Tri Hadirkan Telepon Murah dan Hemat Ke Hongkong

Tri Hadirkan Telepon Murah dan Hemat Ke HongkongOperator GSM milik PT Hutchison CP Telecommunications perkuat komitmennya menghadirkan tarif murah dan terjangkau, dengan menghadirkan solusi komunikasi hemat ke luar negeri menggunakan kode akses 01088. Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, Tri menawarkan sambungan telepon ke Hong Kong dengan tarif yang hemat dan bersaing. Untuk sambungan telepon berkualitas ke Hong Kong, Tri bersinergi dengan sesama grup Hutchison Asia Telecom, 3 Hong Kong.

”Sambungan telepon ke luar negeri masih menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia dan berpotensi untuk tumbuh secara positif. Jumlah tenaga kerja Indonesia yang bekerja di luar negeri sangat besar, di antaranya tercatat sekitar 136.000 tenaga kerja Indonesia bekerja di Hong Kong. Ekspat atau tenaga kerja asing yang bekerja di Indonesia terdapat sekitar 60.000 orang, belum lagi pelajar Indonesia yang bersekolah di luar negeri dan tidak sempat pulang ke Indonesia untuk menikmati liburan Natal dan Tahun Baru. Mereka adalah pangsa pasar yang potensial untuk layanan ini. Hal inilah yang mendorong Tri untuk berinovasi menghadirkan layanan telepon ke luar negeri dengan mekanisme tarif yang mudah, ekonomis namun tetap berkualitas,” ujar Manjot Mann , Presiden Direktur Tri.

Mann menambahkan bahwa sinergi dengan grup operator 3 dalam menghadirkan sambungan telepon ke luar negeri akan dikembangkan ke negara lain di antaranya Australia, Austria, Denmark, Irlandia, Italia, Macau, Swedia dan Inggris. ”Jaringan GSM di bawah merek 3 sudah banyak dikenal di negara-negara Eropa dan Asia, dan kualitas jaringannya tidak diragukan lagi. Kami berharap sinergi positif ini dapat memberikan manfaat yang sangat besar bagi pelanggan Tri di Indonesia,” imbuh Mann.

Tri menawarkan tarif berlangganan telepon sepuasnya dari nomor Tri Indonesia ke nomor Tri Hong Kong dengan sangat hemat, yaitu Rp 50.000 per bulan dengan tambahan bonus kirim SMS ke semua nomor operator Hong Kong. ”Tarif ini 38x lebih murah jika dibandingkan penawaran operator lain yang ada saat ini,” imbuh Suresh. Cara berlangganannya sangat mudah, cukup Lakukan registrasi dengan mengirimkan SMS: MAU<spasi>HK lalu kirim ke 234.

Pelanggan akan menerima SMS notifikasi yang menandakan proses registrasi berhasil, dan pelanggan pun dapat langsung menghubungi nomor Hong Kong yang dituju. Cara melakukan panggilan: 01088+852+Nomor Tri Hong Kong tujuan, contoh: 0108885263380366. Sementara cara mengirim SMS adalah +852+Nomor Hong Kong tujuan, contoh: +85263380366.

Untuk memberikan kenyamanan pelanggan bertelepon, Tri memberikan batas kewajaran penggunaan hingga 5.000 menit setiap bulannya. Jika terjadi kelebihan kuota dan panggilan ke nomor PSTN Hong Kong, maka dikenakan tarif reguler yang juga hemat, yaitu Rp 369 per menit. Demikian pula untuk SMS, kelebihan pengiriman SMS akan dikenakan biaya Rp 500 SMS. Tarif ini belum termasuk PPN. Pelanggan dapat mengetahui sisa kuota menit dan SMS dengan cara ketik INFO<spasi>HK lalu kirim via SMS ke nomor 234.  Untuk berhenti berlangganan, kirim STOP<spasi>HK ke 234.

Selain tarif hemat telepon ke Hong Kong, Tri  juga menawarkan tarif ekonomis Rp 110.000 per bulan untuk telepon sepuasnya ke semua nomor tujuan di Amerika, Kanada, Singapura, Cina, Hongkong, Thailand dan India. Juga ke nomor PSTN di  Australia, Korea Selatan, Jepang, Belanda, Prancis, Inggris, Austria, Denmark, Jerman, Irlandia, Italia, Spanyol, Swedia dan Taiwan. Untuk menikmati tarif ini pelanggan terlebih dahulu melakukan registrasi dengan cara ketik MAU<spasi>DUNIA lalu kirim ke 234 (gratis biaya SMS registrasi). Cara teleponnya mudah cukup tekan 01088+KODE NEGARA+KODE AREA+NOMOR TUJUAN.

Untuk memenuhi kebutuhan telepon ke luar negeri, Tri telah memperluas negara tujuan telepon ke 225 negara di seluruh benua yaitu Asia, Eropa, Australia, Amerika, dan Afrika dengan tarif mulai Rp 210 per menit (belum termasuk PPN). Tarif yang ditawarkan adalah yang termurah dari yang pernah ada saat ini.(pr)

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 537 artikel di website ini.

Fans berat gadget dan smartphone email: portal.review1st@gmail.com twitter: @review1st

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.