Axis Hadirkan Notifikasi Sisa Pemakaian dan Cek Kuota Unik di Layanan Data

Axis Hadirkan Notifikasi Sisa Pemakaian dan Cek Kuota Unik di Layanan DataSetelah sukses dengan layanan data berbasis kuota, AXIS, operator GSM dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, mengimplementasikan dua layanan pelanggan yang inovatif dalam portofolio produk berbasis kuota-nya. Mulai saat ini, para pelanggan AXIS dapat kapan saja dan tanpa dikenakan biaya memeriksa pemakaian data mereka dan mengecek megabyte yang tersisa dari paket data yang mereka miliki. Pelanggan cukup mengirim SMS dengan menuliskan ‘KUOTA” ke 123. Setelah itu, informasi tentang kuota yang dimiliki akan dikirimkan kepada pelanggan dan layanan ini diberikan secara GRATIS!

Kedua, tim AXIS akan secara proaktif menginformasikan kepada pelanggan tentang pemakaian kuota dari paket data mereka dengan mengirimkan SMS ke nomor pelanggan ketika paket kuota mereka hampir habis. Misalnya, ketika pelanggan menggunakan paket 10MB, AXIS akan menginformasikan kepada mereka melalui SMS ketika pemakaian mereka mencapai 8MB dan menyarankan untuk menambah kuota untuk bisa terus menikmati tarif layanan data terbaik dengan kualitas jaringan yang baik. Hanya dari GSM yang Baik!

Eric Mallia, Chief Marketing Officer of AXIS berkomentar, “Kami akan terus bekerja keras dalam upaya kami menjadi yang terdepan untuk memberikan pengalaman terbaik akan layanan akses data lewat ponsel. Layanan berbasis kuota kami mendapat sambutan yang luar biasa dan kini kami menjadikannya lebih mudah untuk digunakan pelanggan. Kami merancang layanan dan program promosi kami dengan mengedepankan kepentingan pelanggan. Para pelanggan kami memberi masukan bahwa mendapatkan informasi tentang pemakaian data mereka adalah hal yang sangat penting bagi mereka. Kenyamanan dan kejujuran merupakan pilar penting dari brand kami. Layanan baru yang memberikan nilai tambah ini menunjukkan bagaimana kami dapat mewujudkan apa yang pelanggan kami inginkan, hanya dari ‘GSM yang Baik’ di Indonesia.”

Paket data berbasis kuota AXIS tersedia dalam kartu perdana AXIS yang tersebar di JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok dan Sumatera bagian Utara termasuk Medan, Riau, Kepulauan Riau dan Padang. Untuk memperoleh paket ini, pelanggan cukup menekan *123# dan memilih paket harian, mingguan atau bulanan.
Para pelanggan dapat mengecek kuota kapan saja mereka inginkan tanpa dikenakan biaya. Cukup dengan mengirimkan SMS  ‘KUOTA’ ke 123. (pr)

Komentar Anda

Tags: , ,

Tentang Penulis

menulis 537 artikel di website ini.

Fans berat gadget dan smartphone email: portal.review1st@gmail.com twitter: @review1st

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.