Samsung Galaxy S WiFi 4 & 5, Musuh iPod Touch Harga Rp 2,5 Juta

Samsung Galaxy S WiFi 4 & 5, Musuh iPod Touch Harga Rp 2,5 Juta Samsung Galaxy S Wifi 4.0 dan 5.0 adalah gadget yang dihadirkan sebagai pesaing utama iPod Touch. Soal tampilan, perangkat ini sangat mirip dengan Samsung Galaxy S. Hanya saja, keduanya tak didukung kartu SIM. Di Indonesia dua gadget ini sudah mulai dipasarkan dengan harga Rp 2,5 juta (Galaxy S Wifi 4.0) dan Rp 3 juta (Galaxy S Wifi 5.0).

Galaxy S WiFi 4.0/5.0 membidik segmen penggila multimedia player. Menariknya ukuran layar dua gadget ini terbilang besar sesuai namanya Galaxy S Wifi 4.0 (ukuran 4 inci) dan Galaxy S Wifi 5.0 (5 inci). selain ukuran layar, teknologi yang dibenamkan menjadi pembeda dua gadget ini. Galaxy S Wifi 4.0 menggunakan layar Super Clear LCD sementara Galaxy S Wifi 5.0 memakai Super AMOLED.

Soal spesifikasi Samsung Galaxy S Wifi 5.0 mendukung kamera 3,2  megapixel, prosesor 1 Ghz, serta kapasitas baterai 2500mAh (untuk versi 5 inci) dan 1200 mAh (untuk versi 4 inci). Seperti biasa, slot MicroSD untuk penyimpanan data, konektifitas WiFi untuk menjelajah internet dan GPS sudah terbenam.Perangkat ini juga sudah dijejali dengan VoIP (Qik dan Skype).

Secara garis besar kedua gadget ini menyuguhkan pengalaman multimedia yang lebih baik melalui layar yang lebih lebar serta dukungan sistem operasi Android 2.2 Froyo. Kemungkinan OS tersebut bisa diupgrade ke Gingerbread. Kemampuan HD video dan foto memungkinkan penggunanya memotret dan merekam video berkualitas tinggi.

Di sektor audio, kehadiran Smart Player mampu menghadirkan audio terbaik dan pengalaman video. Teknologi Samsung SoundAlive menambahkan kualitas suara yang tak tertandingi, dengan bass yang lebih dalam dan artikulasi nada yang lebih besar. Untuk memori, keduanya menyuguhkan storage 8 GB.

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 531 artikel di website ini.

Fans berat gadget dan smartphone email: portal.review1st@gmail.com twitter: @review1st

Copyright © 2014 review 1st. All rights reserved.