Sony Ericsson Xperia neo dan Xperia neo V Harga Rp 2 Jutaan

Sony Ericsson Xperia neo dan Xperia neo V Harga Rp 2 JutaanSony Ericsson Xperia neo dan Xperia neo V, dua smartphone dengan platform Android yang sebelumnya telah diumumkan pada awal tahun ini kini sudah tersedia di Indonesia. Kedua smartphone tersebut datang dengan platform Android terbaru yang menyediakan akses ke Google Mobile Services dan berbagai macam aplikasi yang tersedia dalam Android market.

Smartphone Xperia menambahkan hiburan terbaik di kelasnya di atas fungsi smartphone lainnya seperti aplikasi, peta, surel dan akses cepat tanpa kompromi ke Website dengan Adobe Flash Player untuk menciptakan smartphone dengan pengalaman yang paling menghibur.

Pihak Sony Ericsson mengklaim,  kehadiran Xperia neo  dan Xperia neo V di Indonesia cukup ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan konsumen. Sony Ericsson Xperia neo hadir dalam platform Android Gingerbread dan kamera 8.1 megapixel yang juga dilengkapi dengan sensor Exmor R dari Sony.

Sedangkan ponsel Xperia neo V hadir dalam platform Android Gingerbread dengan software terbaru dan juga kamera 5 megapixel dengan teknologi 3D sweep panorama dari Sony.

Xperia neo  dan Xperia neo V memiliki spesifikasi mutakhir dibuat dengan desain khas Sony Ericsson yang terkenal dengan bentuknya yang unik, yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga didesain secara ergonomis untuk kenyamanan dalam genggaman penggunanya, terutama ketika dalam mengambil gambar.

Fitur utama Sony Ericsson Xperia neo:
•    Exmor R. Gambar dan video yang jelas bahkan dalam keadaan cahaya rendah
•    Reality display dengan Mobile BRAVIA Engine
•    Built-in HDMI. Gambar dan video anda dalam TV HD
•    Lebih dari 250.000 aplikasi dalam Android Market
•    Pelayanan Google. Untuk melayani Anda

Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine yang terdapat pada Sony Ericsson Xperia neo memberikan gambaran visual yang hebat dan jernih bagaikan kristal sehingga meningkatkan pengalaman hiburan secara keseluruhan.

Teknologi Sony yang telah mendapatkan penghargaan, yakni Exmor R untuk sensor mobile, memungkinkan untuk menangkap gambar dengan kualitas tingkat tinggi, gambar yang terang dan video HD bahkan dalam keadaan cahaya yang kurang. Semua gambar dan video dapat dinikmati bersama dalam TV HD di ruang keluarga Anda dengan menggunakan konektor HDMI.

Xperia neo V merupakan salah satu produk pertama yang diluncurkan dengan software baru dan akan memiliki semua fitur, seperti Google Talk dengan Video Chat, 3D sweep panorama dan fungsi Facebook inside Xperia yang sudah ditingkatkan. Xperia neo V membawa software Android terkini untuk smartphone dan pengalaman hiburan terbaik dari Sony, termasuk Reality Display dengan Mobile BRAVIA Engine, ke pasar yang lebih luas.

Peningkatan fitur kamera terbaru dari Sony memperkenalkan teknologi 3D sweep panorama yang memungkinkan untuk mengambil gambar dan kemudian dapat dilihat secara 3D dengan menyambungkan ponsel dengan TV 3D melalui output HDMI.

Sekilas mengenai Sony Ericsson Xperia neo V dengan upgrade software baru:
•    Semua smartphone Xperia tahun 2011 akan di upgrade ke versi 2.3.4 dari platform Gingerbread dengan fitur-fitur baru, seperti Google Talk dengan Video Chat untuk smartphone dengan kamera depan.
•    Fungsi Facebook inside Xperia yang sudah diperbaharui untuk kemampuan like, share dan menemukan informasi lebih lanjut yang sudah ditingkatkan.
•    Smartphone Xperia memperkenalkan fungsi 3D sweep panorama pertama di dunia dari Sony.
•    Upgrade software ini memungkinkan konsumen untuk mengubah smartphone Xperia mereka menjadi PC ponsel mini dengan menghubungkan perangkat ber-USB (mouse, keyboard atau kontroler game) ke Sony Ericsson LiveDock multimedia station. Sambungkan smartphone Anda dengan TV melalui HDMI untuk mendapatkan pengalaman layar besar.
•    Input text geser – input text dengan menggeser jemari Anda dari satu huruf ke huruf lainnya.
•    Screen capture – memudahkan pengguna untuk berbagi tampilan layar ponsel mereka.

Sony Ericsson Xperia neo tersedia dalam warna Blue Gradient, Red dan Silver dengan harga Rp 2.999.000*. Sedangkan Sony Ericsson Xperia neo V tersedia dalam warna White, Blue Gradient dan Silver dengan harga Rp 2.799.000*. Untuk mendapatkan spesifikasi lengkapnya Anda bisa klik tautan berikut: spesifikasi Sony Ericsson Xperia neo

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 538 artikel di website ini.

Fans berat gadget dan smartphone email: portal.review1st@gmail.com twitter: @review1st

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.