Pirelli, Ban Kualitas Dunia Untuk Segala Jenis Motor

Pirelli, Ban Kualitas Dunia Untuk Segala Jenis MotorBan Pirelli terkenal sebagai ban berkualitas tinggi. Bahkan ajang balapan jet darat, Formula 1 menggunakan Pirelli sebagai ban resminya. Ban asal Italia ini ternyata juga memiliki varian yang cukup banyak untuk beragam kendaraan roda dua. Sebut saja skutik, bebek, motor sport, supersport hingga ban untuk kebutuhan Harley-Davidson. Melalui PT. Sentra Kreasi Niaga (SKN), ban Pirelli didatangkan ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para bikers di tanah air.

“Ban Pirelli ini, kami impor langsung dari Jerman dan Brazil. Kualitasnya yang sudah diakui secara internasional, menjadikan para bikers tidak perlu ragu lagi. Untuk harganya mulai dari Rp 200 ribuan untuk tipe skutik ukuran 10 inci dan Rp 3,6 juta berukuran 19 inci,” tutur Evi Nursanti, Marketing Manager SKN saat ditemui pada soft launching outlet Pirelli Moto8 di Jl. Sultan Iskandar Muda 168, Jakarta.

Ban yang juga menjadi official tyre untuk World Superbike ini menyediakan berbagai tipe. Misalnya untuk skutik tersedia pilihan Diablo Scooter dengan beragam varian, bebek dan motor jenis sport bisa menggunakan City Demon, Sport Demon, Angel, Night Dragon hingga Diablo Rosso. “Semua bisa digunakan harian. Untuk skutik ada ukuran 10 inci dan 14 inci, sedangkan bebek dan jenis sport tersedia dari 17 inci sampai 19 inci,” imbuh Evi.

Nah, bagi yang hobi balap roadrace atau supersport, Pirelli memiliki produk khusus untuk di lintasan sirkuit yaitu Diablo Superbike dan Diablo Supercorsa. “Jika melihat balapan kejuaran Supersport di Sentul, bisa dikatakan 9 dari 10 pembalap Supersport, menggunakan ban Pirelli. Ini karena ban ini memang diciptakan khusus untuk pecinta kecepatan dengan keunggulan memberikan traksi dan grip maksimal ke aspal. Pirelli Diablo Supercorsa juga bisa diaplikasikan ke motor balap bebek (underbone) ukuran 17 inci,” tukas Steven Oentoro, owner Moto8 yang juga hobi balapan di Sentul.
m.lulut@gmail.com

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 1296 artikel di website ini.

Penggemar otomotif, hobi test drive dan test ride. Kontak Email: m.lulut@gmail.com

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.