Samsung Galaxy Y CDMA Hanya Rp 900 Ribu, Gratis Internet 6 Bulan

Samsung Galaxy Y CDMA Hanya Rp 900 Ribu, Gratis Internet 6 BulanEsia menggandeng Samsung Indonesia melepas Samsung Galaxy Y versi CDMA. Menariknya, ponsel ini akan bakal dilego dengan harga menggiurkan yakni di kisaran Rp 900 ribuan. Selain itu, pembeli akan mendapat bonus internet gratis selama 6 bulan. Hmmm….

Selama pelaksanaan Samsung exhibition di Main Atrium Plaza Semanggi untuk Jakarta, Bandung Indah Plaza di Bandung dan Royal Plaza di Surabaya pada hari Sabtu & Minggu (19 & 20 November 2011), Esia akan memberikan bonus harga khusus pelajar yaitu Rp 999 ribu untuk pembelian Samsung Galaxy Y CDMA.

Untuk semakin memberikan nilai lebih, Esia juga akan menggratiskan penggunaan akses data selama 6 bulan. Pemberian bonus ini merupakan paket yang khusus diberikan bagi anggota masyarakat yang membeli produk ini. Penggunaan teknologi CDMA EVDO pada smartphone ini memungkinkan pelanggan Esia juga dapat mengakses data hingga kecepatan 3,1 Mhz, jauh diatas rata-rata kecepatan akses smartphone berbasis teknologi GSM yang ada saat ini. Untuk mengakses You Tube, misalnya, pelanggan Esia tidak lagi harus mengalami buffering.

“Menghadirkan produk dengan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen merupakan komitmen Samsung. Menyadari bahwa pasar ponsel berjaringan CDMA di Indonesia sangat potensial, hari ini  Samsung bekerja sama dengan salah satu operator utama CDMA, yaitu Esia,  menghadirkan Samsung Galaxy Y yang merupakan smartphone Android Samsung yang pertama yang menggunakan jaringan CDMA.,” kata Yoo Young Kim, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia melalui rilis kepada media.

Sementara Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk dalam keterangan tertulis kemarin di Jakarta menuturkan bahwa kerjasama Esia dan Samsung akan memberikan manfaat ganda bagi masyarakat, yaitu jaringan yang berkualitas melalui Esia dengan dukungan produk bermutu dari Samsung.

Erik juga meyakini trend penggunaan smartphone di Indonesia terus meningkat. Data kajian internal memperlihatkan pertumbuhan smartphone mencapai 12% tiap bulannya. Diantara OS (Operating System) yang digunakan smartphone tersebut, Android merupakan OS terpopuler dengan pencapaian 24% dari segment tersebut.

“Untuk Smartphone Android, hampir sebagian besar atau 79% dikuasai oleh Samsung. Itu sebabnya Esia yang didukung oleh jaringan EVDO AHA memutuskan untuk menjalin kemitraan dengan Samsung untuk melayani kebutuhan akses data berkecepatan tinggi”, jelasnya.

Versi android yang digunakan untuk Samsung Galaxy Young ini adalah Samsung Android 2.3 gingerbread yang ketenarannya telah melampaui versi android sebelumnya. Dilengkapi processor 600 Mhz, display berukuran 3 inci QVGA TFT dan kamera 2 megapixel, Samsung Galaxy Y menawarkan harga normal Rp 1,199 juta.

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 538 artikel di website ini.

Fans berat gadget dan smartphone email: portal.review1st@gmail.com twitter: @review1st

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.