Ban Premium Michelin Tersedia Untuk Semua Jenis Motor

Ban Premium Michelin Tersedia Untuk Semua Jenis MotorPT Michelindo Mitra Abadi, importir dan distributor tunggal ban Michelin untuk Indonesia meluncurkan ban motor baru berkualitas premium berstandar SNI di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu 26 November 2011. Michelindo langsung menghadirkan tiga kategori ban motor sekaligus yaitu Pilot Sporty untuk dragbike, motor bebek dan sport, Michelin tipe M29S untuk motor skutik dan terakhir kategori M85, jenis ban untuk bebek sport.
 
“Sebagai pangsa pasar motor terbesar ketiga di dunia, Indonesia menjanjikan pasar yang sangat besar untuk ban motor dan produk yang berhubungan dengan motor. Meningkatnya kebutuhan efisiensi alat transportasi juga membantu mendongkrak pemasaran motor di tanah air. Untuk itulah kami akan lebih serius menggarap ban motor di Indonesia,” ujar Jemmy Tantoro, Managing Director PT Michelindo Mitra Abadi di TMMI, Jakarta.

Jemmy menambahkan, konsumen Indonesia terbilang sangat spesial. Survei Michelindo terhadap pengendara motor di negara Asean menunjukkan, orang Indonesia lebih suka mempercantik dan memodifikasi motor, sangat mencintai dunia balap motor, dan suka dengan merek-merek terkenal dunia dengan kualitas premium. “Ini menjadi alasan kami meluncurkan ban untuk kategori sepeda motor,” kata Jemmy.
 
Michelindo meluncurkan tiga kategori produk ban, dengan harapan mampu memenuhi kebutuhan segala jenis kendaraan sepeda motor. Untuk jenis Pilot Sporty, cocok untuk
dragbike, motor bebek dan sport. Michelin menciptakan ban jenis ini dengan performa tinggi. Alur ban mengadopsi dari ban motor besar Michelin Pilot Sport, yang digunakan oleh motor 100cc hingga di atas 1000cc. Keunggulan lain, daya cengkram istimewa di permukaan kering dan basah, sehingga ban jenis ini cocok untuk segala cuaca.
 
Michelindo menyediakan semua ukuran ban sepeda motor di jenis Pilot Sporty ini, mulai 60/90 – 17 TT 30S hingga 100/80 – 16 TL 50P. Untuk tipe M29S, cocok buat kendaraan motor skutik. Michelin menyebut jenis ban ini sebagai ban ‘don’t worry’. Design dari ban skutik 250cc, Michelin M29S memberikan ban Performa tinggi dengan daya tahan yang lama. “Jenis ban ini sangat cocok sebagai ban harian, design alur ban untuk jalanan kota-kota, dan ban ini memiliki daya tahan yang bagus. Untuk harganya mulai dari Rp 200 ribuan,” kata Jemmy.

 Ban Premium Michelin Tersedia Untuk Semua Jenis Motor

Beberapa keunggulan ban ini, antara lain, dengan design alur yang unik, memberikan daya cengkram optimal disegala cuaca, kering maupun basah. Stabilitas dan handling juga sangat baik, menjadikan berkendara harian kian nyaman. Untuk jenis ini, Michelin menyediakan semua ukuran. Adapun untuk tipe M85, Michelin mendesain ban ini khusus untuk bebek sport. Keunggulannya, ban ini memiliki performa tinggi. Model alur Semi-slick, design dari ban motor besar. Selain itu, compound karet lunak, mampu memberikan daya cengkram maksimal saat akselerasi dan menikung.
m.lulut@gmail.com

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 1296 artikel di website ini.

Penggemar otomotif, hobi test drive dan test ride. Kontak Email: m.lulut@gmail.com

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.