Nokia X2-02, Ponsel Musik Dual SIM Card Murah

Nokia X2 02, Ponsel Musik Dual SIM Card MurahNokia baru saja mengungkap seri terbaru di segmen low end yakni Nokia X2-02. Ponsel ini mengusung konsep ponsel musik murah meriah yang disertai dengan fasilitas berupa dua slot SIM card. Harga jualnya jika masuk Indonesia diperkirakan ada di bawah sejuta rupiah.

Seperti taktik Nokia sebelumnya, ponsel murah meriah seperti X2-02 biasanya dipakai menyerbu negara berkembang. Apalagi Nokia X2-02 menyertakan fitur dua kartu SIM yang cenderung populer di negara berkembang seperti Indonesia atau India.

Nokia X2-02 mengandalkan Series 40 UI yang disuntik ke dalam layar LCD 2.2 inci QVGA (240×320 piksel). Tertanam pula dua slot SIM yang ditunjang dengan SIM manager untuk mempermudah pengaturan serta memungkinkan pengguna melakukan hotswapping kartu SIM.

Meski murah meriah, spesifikasi Nokia X2-02 cukup menarik. Di sektor multimedia hadir kamera 2 megapiksel dan radio FM serta jack audio 3.5 mm. Untuk penyimpanan terdapat slot micro SD yang bisa mencapai kapasitas 32GB. Soal transfer data sudah dipermudah dengan slot microUSB. Tapi ponsel ini tak memiliki layanan 3G dan Wi-Fi. Seperti sudah disebut di atas kemungkinan Nokia menjual ponsel ini sekitar 60 euro atau dengan harga Rp 700 ribu. Sayang, ketersediaan ponsel ini masih belum diungkap.

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 538 artikel di website ini.

Fans berat gadget dan smartphone email: portal.review1st@gmail.com twitter: @review1st

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.