Samsung Galaxy S II Duos, Android Dual SIM Card Super!

Samsung Galaxy S II Duos, Android Dual SIM Card Super!Samsung sangat agresif di pasar Android. Kali ini Samsung Galaxy S II yang dipermak dengan fitur dual SIM card, menyusul dua saudaranya yang baru saja rilis di segmen dual SIM card (Galaxy Duos dan Galaxy Pro Duos). Julukannya Samsung Galaxy S II Duos, sengaja dihadirkan sebagai ponsel dua kartu paling super di dunia saat ini.

Galaxy S II versi SIM ganda ini baru saja muncul di China dan siap diserap pasar. Jika dilihat dari tampilan fisik, smartphone ini merupakan kembaran Galaxy S II yang muncul di pasar AS. Spesifikasi Galaxy S II Duos sendiri tak jauh berbeda dengan Galaxy S II edisi biasa.

Bicara soal ponsel dua kartu tentu saja fitur yang dibenamkan dalam ponsel ini termasuk dahsyat. Bisa dibilang Galaxy S II Duos adalah smartphone dual SIM card tercanggih di bumi saat ini. Tengok saja teknologi layar 4,52 inchi Super AMOLED Plus WVGA, prosesor 1.2 GHz Dual-Core, OS Android 2,3, Kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Kapasitas baterai yang dijejalkan sebesar 1800 mAh.

Lantas jika menengok kemampuan dua kartunya, Samsung Galaxy S II Duos ini akan mendukung jaringan CDMA2000 dan GSM. Tapi ada sedikit kekuatiran bagi fans Samsung di Indonesia, smartphone berbasis OS Android 2.3 Gingerbread ini kabarnya hanya dilego di Cina saja. Nah, kalau masuk Indonesia berapa kira-kira harga Galaxy S II Duos ini ya?

Bagikan Dengan Teman:

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 528 artikel di website ini.

Fans berat gadget dan smartphone email: portal.review1st@gmail.com twitter: @review1st

Copyright © 2014 review 1st. All rights reserved.