Promo BlackBerry Full Service Indosat Rp 45 Ribu

Promo BlackBerry Full Service Indosat Rp 45 RibuTarif Blackberry Full Service Indosat semakin murah meriah dan ekonomis. Operator seluler tersebut belum lama ini menggelar promo Blackberry full service Indosat akhir tahun. Sayang, paket BB Full Rp 100 ribu per tiga bulan sudah habis masanya. Untung saja masih tersisa paket BB Full Rp 45 ribu per bulan buat yang penasaran. .

Dengan paket ini, pengguna Indosat bisa menikmati layanan BlackBerry Full Service mulai dari chatting, social networking, browsing & email serta aplikasi lainnya menggunakan APN BlackBerry.net. Promo ini berlaku buat pelanggan Indosat Mobile yang melakukan aktivasi layanan mulai 8 Desember  2011 hingga 29 Februari 2012.

Berikut sebagian persyaratannya:
- Tarif adalah setelah pajak 10%
- Hanya tersedia bagi pelanggan Indosat Mobile (Prabayar & Pascabayar)
- Layanan akan diperpanjang secara otomatis dengan Paket IRIT Bulanan setelah promo berakhir
- Paket hanya berlaku untuk penggunaan dalam negeri. Untuk BlackBerry roaming, penggunaan APN selain APN Blackberry.net (streaming. Modem dll) akan terkena biaya roaming.
- Tidak berlaku bagi pelanggan yang sedang berlangganan layanan BlackBerry Internet Service sejak 1 Desember 2011. Untuk aktivasi promo paket BB FULL 100rb/3bulan dan 45rb/bulan berlaku ketentuan sebagai berikut:

BB FULL 45rb/bulan: Tekan *889*9*2# atau Ketik iritabis ke 889 (masa berlaku bulanan). Belum pernah aktivasi layanan BIS untuk Periode1 Jan 2012 s.d. tgl aktivasi FULL 45rb/bulan. Untuk Periode Februari 2012 s.d. tgl aktivasi FULL 45rb/bulan. Keterangan lebih lanjut silahkan akses indosat.com.

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 537 artikel di website ini.

Fans berat gadget dan smartphone email: portal.review1st@gmail.com twitter: @review1st

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.