Yamaha Mio J Teen Paling Diminati Konsumen Bandung

Yamaha Mio J Teen Paling Diminati Konsumen BandungPada saat kegiatan launching Mio J di lapangan Gasibu, Bandung, 25-26 Februari 2012, Yamaha Indonesia sukses mencatatkan transaksi menggembirakan. Selama dua hari tersebut, Mio J yang terjual sebanyak 65 unit dengan 30 unit diantaranya memilih varian Mio J Teen. Program Yamaha lainnya yaitu trade in, juga direspon positif melalui puluhan motor yang di tukar tambah dengan Mio J.

“Masyarakat Bandung menyambut positif kehadiran Yamaha Mio J maupun Mio Fino. Apalagi dengan adanya program trade in, semakin memudahkan konsumen mendapatkannya. Syarat trade in dilihat dari kondisi motor dan kelengkapan surat-surat. Yamaha memberlakukan angsuran minimal 300 ribu rupiah dengan minimal uang muka 6 juta rupiah untuk program ini,” ujar Ade Dimyati dari area promosi Yamaha DDS Bandung.

Yamaha sendiri menargetkan penjualan Mio J rata-rata 80 ribu unit per bulan di tahun ini untuk skala nasional dan di Februari ini 23 ribu unit. Untuk area Jawa Barat targetnya rata-rata 9 ribu unit per bulan dan 2.600 unit di Februari ini. Gelombang pengunjung ke Lapangan Gasibu kian bertambah dengan adanya test ride yang diikuti ratusan pengunjung selama dua hari rangkaian pelaksanaan launching.

Mereka mengakui kelebihan Mio J yang friendly karena mudah digunakan pria maupun wanita segala usia, efisien atau hemat bahan bakar hingga 30 persen, nyaman dengan area duduk lebih panjang dan lebar, tahan lama melalui kapasitas tangki dan part yang lebih awet, luasnya bagasi 8,1 liter, desain smart flowing line dan 10 pilihan warna untuk anak muda, teknologi mesin yang lebih cepat dan irit dan harganya terjangkau.
m.lulut@gmail.com

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 1337 artikel di website ini.

Penggemar otomotif, hobi test drive dan test ride. Kontak Email: m.lulut@gmail.com

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.