Honda Vario Techno 125 PGM-FI Laris Manis

Honda Vario Techno 125 PGM FI Laris ManisMinat masyarakat terhadap Honda Vario Techno 125 PGM-FI terbukti sangat besar. Hal ini tercermin dari pesanan yang dibukukan PT Astra Honda Motor (AHM) yang telah mencapai 75.000 unit dalam kurun waktu hanya satu bulan sejak skutik terbaru ini diperkenalkan pada awal Maret lalu.

Berdasarkan data surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk ke jaringan penjualan Honda, hingga tanggal 5 April, permintaan konsumen terhadap skutik bermesin 125 cc ini muncul secara merata dari berbagai kota besar di Tanah Air. Namun demikian beberapa wilayah tercatat mengajukan pemesanan yang relatif lebih besar seperti Surabaya, Bandung, Bali, Jakarta, Medan, Semarang dan Yogyakarta.

Deputy General Manager Sales Division AHM, Thomas Wijaya mengatakan, besarnya animo masyarakat ini menggambarkan adanya keinginan masyarakat terhadap skutik kelas atas yang memiliki performa tinggi dan hemat bahan bakar serta dilengkapi dengan fitur fungsional yang terlengkap di kelasnya.

“Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini merupakan skutik dengan teknologi matik terbaru Honda yang menyuguhkan kepraktisan dan performa luar biasa tapi sekaligus hemat BBM dan ramah lingkungan. Kami mohon maaf jika saat ini belum mampu memenuhi seluruh pesanan konsumen dan kami sangat berterima kasih atas kesabarannya menunggu untuk dapat membawa pulang Honda Vario Techno 125 PGM-FI ini,” ujarnya

Diungkapkan selama bulan Maret lalu, AHM baru mampu mendistribusikan Honda Vario Techno 125 PGM-FI sebanyak 45.014 unit dari total 75.000 unit SPK yang masuk ke jaringan penjualan AHM. Thomas juga menjelaskan pada bulan lalu AHM masih melakukan kalkulasi produksi unit skutik untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

“Kami harapkan bulan-bulan berikutnya kami bisa memproduksi skutik lebih banyak agar konsumen tidak terlalu lama menunggu skutik Honda kesayangannya, termasuk Honda Vario Techno 125 PGM-FI. Semoga kami dapat selalu memberikan kepuasan terbaik bagi para konsumen,” imbuhnya.

Honda Vario Techno 125 PGM-FI diperkenalkan pertama kali ke publik pada 5 Maret yang kemudian diikuti dengan kegiatan turing bertajuk Ultimate Journey Jawa –Bali sejauh 1.538 kilometer atau turing terjauh untuk tipe motor skutik yang pernah diadakan ATPM sepeda motor. Dalam turing ini tercatat beberapa pembuktian yang dibukukan oleh para rider yaitu konsumsi bahan bakar paling irit adalah 78,8 km/liter dan top speed dengan kecepatan 126 km/jam.
m.lulut@gmail.com

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 1286 artikel di website ini.

Penggemar otomotif, hobi test drive dan test ride. Kontak Email: m.lulut@gmail.com

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.