Toyota Resmikan Dealer Terbesar di Jawa Tengah dan DIY

Toyota Resmikan Dealer Terbesar di Jawa Tengah dan DIYSehari setelah meresmikan outlet Auto2000 Permata Hijau Jakarta, Toyota kembali meresmikan outlet terbarunya, yaitu Toyota Nasmoco Bantul, Yogyakarta dan Toyota Nasmoco Wonosobo, Jawa Tengah. Outlet terbaru tersebut disebutkan untuk memperkuat jaringan layanan dan pemasaran Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berada di bawah Main Dealer New Ratna Motor atau yang lebih dikenal dengan sebutan Nasmoco, Toyota Nasmoco Bantul menjadi outlet Toyota terbesar dan terlengkap untuk daerah Jawa Tengah dan DIY. Outlet Toyota ke 226 ini mendampingi Nasmoco Janti dan Nasmoco Mlati, serta menjadi pusat bagi pelayanan Body & Paint untuk area DIY.
 
“Melalui peresmian dealer baru di Yogyakarta ini, kami berupaya memfasilitasi animo dan permintaan pelanggan yang cukup tinggi untuk area Jawa Tengah dan Yogyakarta khususnya. Kami berharap dengan memberikan fasilitas terbesar dan terlengkap ini, pelanggan kami mendapatkan akses yang lebih mudah dan lebih efisien baik untuk kepemilikan kendaraan Toyota, maupun perawatan kendaraan pelanggan,” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor saat meresmikan outlet Toyota Nasmoco Bantul, Rabu 11 April 2012.
 
Selain terus meningkatkan kelengkapan fasilitas guna memberikan layanan maksimal ke konsumen, Toyota juga menargetkan pertambahan outlet rata-rata sekitar 10% per tahun sampai 2015 mendatang. “Untuk tahun ini Toyota menargetkan bisa mengoperasikan 48 outlet baru,” imbuh Johnny.
 
Nasmoco Bantul ini terletak di Ring Road Selatan, Tamantirto, Kasihan, Bantul dan memiliki ruang showroom dengan unit display terlengkap, lounge yang eksklusif serta dilengkapi pula dengan ruang bermain anak. Khusus untuk pelanggan kendaraan komersial, di Nasmoco Bantul ini dilengkapi Dyna Center sebagai Pusat Layanan Dyna.
 
Untuk pelayanan bengkel, Nasmoco Bantul dilengkapi dengan 22 stall bengkel dengan 3 stall express maintenance yang didukung mekanik terlatih berstandar internasional. Dalam hal perbaikan bodi mobil, jika sebelumnya pelayanan Body & Paint dilakukan di Nasmoco Solo dan Semarang, kini pelayanan Body & Paint Toyota di Yogyakarta akan dipusatkan di Nasmoco Bantul.
 
Terdapat 55 stall yang mampu melayani perbaikan dengan kapasitas 350 unit mobil per bulan. Didukung dengan Toyota Production System yang memungkinkan perbaikan Express Body Paint 9 Jam serta Water Based Paint System menjadikan Nasmoco Bantul memiliki teknologi yang paling mutakhir di Yogyakarta.
 
Sementara itu Nasmoco dibangun khusus untuk memfasilitasi pelanggan Toyota yang berdomisili di Wonosobo dan sekitarnya. Dengan diresmikannya Nasmoco Wonosobo, secara resmi Toyota telah melengkapi jaringan dealernya menjadi sebanyak 228 outlet, terbesar dan terluas di seluruh Indonesia. Bahkan Toyota telah mendapatkan apresiasi untuk layanan jaringan terbesar dan terluasnya ini melalui penghargaan Best Innovation & Improvement Aftersales Service dari Marketeers pada April 2012.
m.lulut@gmail.com

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 1271 artikel di website ini.

Penggemar otomotif, hobi test drive dan test ride. Kontak Email: m.lulut@gmail.com

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.