Mesin Yaris Modifikasi Signal Kustom Built Bisa Hidup Pakai Iphone Siri

Mesin Yaris Modifikasi Signal Kustom Built Bisa Hidup Pakai Iphone SiriBerlanjut ke mesin Toyota Yaris modifkasi karya Signal Kustom Built, sektor dapurpacu pun dimodifikasi secara maksimal, sekalipun regulasi mencatatat hanya 15% tetapi Signal Kustom Built berusaha untuk memberikan totalitas. Tercatat modifikasi mesin yang dibuat oleh Premier Autoworks, dan dimaksimalkan kinerjanya oleh Indra Maiza serta Ovi Sardjan mencatatkan estimasi dyno 250HP on wheel.

Modifikasi yang dilakukan meliputi seluruh perubahan dari bagian internal (Piston, Rod, Head stud, Jun Camshaft, Porting and Polish, Spring valve,Clucth, etc) dan bagian lainnya seperti Turbo kit, wastegate, Fuel pump, header, fuel pump serta berbagai modifikasi lainnya yang bertujuan untuk membuat mesin Yaris ini bekerja hingga kepada kemampuan paling maksimal. Selain itu dibuat beberapa custom seperti stainless turbo manifold, custom manifold downpipe, custom alumunium turbo piping.

Mesin Yaris Modifikasi Signal Kustom Built Bisa Hidup Pakai Iphone SiriSelain aplikasi yang bertujuan meningkat kinerja mesin seluruh materi yang digunakan dan teknik pengelasan menggunakan tenaga kerja terbaik, baik pada sektor piping turbo maupun pada bagian exhaust system yang menggunakan tig welding stainless bertujuan untuk mendapatkan engine dress up yang menarik serta dekoratif, aplikasi weapon r titanium, weapon r titanium oil catch tank serta weapon r boost port bertujuan untuk memaksimalkan hal tersebut.

Aplikasi engine sangat aman untuk diaplikasikan sehari hari dikarenakan penambahan LSD, Jun Flywheel serta penggantian beberapa internal untuk keamanan mesin itu sendiri. Mesin yang dibangun diharapkan dapat mengejar tingkat Horse Power yang besar dan dapat digunakan untuk penggunaan sehari-hari.

Mesin Yaris Modifikasi Signal Kustom Built Bisa Hidup Pakai Iphone SiriMengandalkan teknologi dan semangat anak muda, itulah yang diusung oleh Pioneer dalam memodifikasi Toyota Yaris ini, Head unit yang sangat canggih seperti MIXTRAX yang dapat meremix lagu tanpa henti layaknya memiliki DJ private di dalam kabin mobil,. Selain itu Head Unitnya dapat dirubah menjadi virtual dashboard dengan dikoneksikan APP Command via OBD Wifi sehingga memungkinkan head unit mobil dapat menampilkan seluruh data-data mobil, dan memiliki google map yang dapat dioperasikan melalui head unit mobil, serta dapat mengorganizeĀ  reminder dan pengingat pesan yang full access via head unit mobil.

“Seluruh produk yang digunakan pada project Yaris ini menggunakan Pioneer yang terbaik di kelasnya, total 4 Subwoofer 10-inch, 4-pair middle speaker, 4-power, dan satu head unit untuk multimedia utama, serta satu head unit untuk baby multimedia dibenamkan,” tutur Andre Mulyadi, modifikator Signal Kustom Built.

Concept sporty diaplikasikan dalam aplikasi carbon fiber pada beberapa detail cover box audio, material finishing lainnya menggunakan fiber box dengan tujuan mendapatkan aspek fashion dan fun karena material tersebut dapat diaplikasikan airbrush, selain itu aspek fungsionalitas juga menjadi pertimbangan yaitu jarak pandang yang aman tanpa menghalangi spion serta aspek fungsi baik di bagian depan (pengemudi dan penumpang), baby seats di bagian tengah, dan entertainment multimedia di bagian belakang.

Multimedia dan Gadget diaplikasikan dalam berbagai macam teknologi yang baru dan bersifat belum pernah diaplikasikan sebelumnya. Sebut saja Iphone Siri for engine start, merupakan system kerja merubah trigger dengan memanipulasi siri secara system sehingga dapat memasukan satu program coding yang baru, dan membuatnya menjadi satu trigger untuk engine start.

Touch screen glass monitor (passanger side), merupakan aplikasi dari berbagai macam teknologi terapan yang digabungkan sehinggan menjadi suatu bentuk teknologi touch screen pada kaca mobil tersebut, kaca mobil tersebut dapat berubah menjadi suatu multimedia canggih yang dapat memutar lagu, mengetik word aplikasi, memutar youtube, mengirim email, menonton video, dan mengakses beberapa perintah secara langsung kepada mobil itu sendiri.

Smart film technology, merupakan satu bentuk privacy security technology yaitu berbentuk kaca film yang digunakan dan dapat berubah dari bening hingga menjadi tidak tembus pandang hanya dengan satu sentuhan pada Ipad. Multimedia mirror, berfungsi sebagai aplikasi multimedia pada bagian kaca sebelah kanan (driver), digunakan pada saat kendaraan berhenti ataupun parkir, dapat digunakan untuk menonton video ataupun ketika hendak mempresentasikan sesuatu.

Face Recognition System, merupakan satu teknologi system trigger dengan scan deteksi wajah pengemudi, dengan teknologi tersebut trigger hanya akan on or off apabila wajah yang discan dikenali oleh mobil tersebut. Modul Wifi for Open Door, aplikasi penggunaan motor dengan teknologi nirkabel via Ipad untuk membuka keempat pintu kendaraan.

Modul Wifi for On Off Smart Film, aplikasi penggunaan on or off kaca film dengan teknologi nirkabel via Ipad Exhaust Volume Adjuster via Ipad, dapat mengontrol besar kecilnya volume knalpot via Ipad. Black Box Car technology, teknologi black box untuk keamanan berkendara yang disimpan dalam memory serta memiliki separate screen dan built in gps tracker.

OBD Wifi via Android, menampilkan meter meter mobil langsung pada handphone android yang dibenamkan di steer. Smart Car Management System, teknologi management system yang menggunakan history kendaraan dan menjadi pengingat kapan waktu service, riwayat penggantian spareparts kendaraan sehingga memudahkan maintenance mobil tersebut.

Aplikasi Multimedia Xbox Kinect adalah aplikasi games dengan teknologi nirkabel tanpa menggunakan kontroller, pada mobil ini penggunanya bermain dengan melihat 4monitor display pada bagasi kendaraan. Baby Multimedia System terdiri dari 4 monitor di dalam kabin khusus untuk memutar DVD player untuk baby yang terpisah secara system dengan system multimedia lainnya, Ipad for baby entertaiment, serta Iphone yang telah dilengkapi dengan Apptivity Case berbentuk steer yang dibuat khusus untuk baby dengan Home lock menu.

Ipad Baby Monitor, berfungsi untuk memonitor baby dari depan tanpa menoleh ke belakang, merupakan teknologi camera nirkabel wifi via Ipad. Digital Side mirror, merupakan kaca spion berbentuk digital yang berbentuk monitor pada kedua sisi pillar sehingga bisa melihat kendaraan dengan jelas dalam bentuk digital, spion dan kaca aslinya masi bekerja secara normal, sehingga masi bisa tetap digunakan.

Custom Digital Equalizer, merupakan teknologi equalizer yang mengikuti ritme lagu yang dibentuk secara customize sesuai logo yang kita inginkan. Automatic window closer merupakan feature dimana mobil menutup seluruh kacanya secara otomatis pada saat seluruh komponen mesin dalam kondisi mati serta dalam keadaan pintu terkunci.

Projector Underlogo, merupakan system branding projector dengan teknologi bisa yang dibuat custom dengan logo tertentu sesuai order. Built in Personal Computer, merupakan system personal komputer pada umumnya yang ditanamkan pada bagian yang tidak terlihat pada mobil ini yang fungsinya mengontrol kerja hampir seluruh system yang ada pada mobil ini, diantarannya face recognition, modul wifi, usb control management, etc.

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 1226 artikel di website ini.

Penggemar otomotif, hobi test drive dan test ride. Kontak Email: m.lulut@gmail.com

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.