IIMS 2012 : Mobil Termurah di Dunia, Tata Nano Hadir di IIMS 2012

IIMS 2012 : Mobil Termurah di Dunia, Tata Nano Hadir di IIMS 2012Anggota termuda Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo), PT. Tata Motors Indonesia langsung mencuri perhatian di IIMS 2012. Pasalnya, Tata memboyong mobil murahnya yaitu Nano untuk diperlihatkan kepada para pengunjung. Mobil kecil berwarna orange yang menarik perhatian ini, disebutkan akan mulai dijual dalam waktu dekat dengan prediksi harga dibawah Rp 90 juta.

Total Tata membawa 13 line up produknya, mulai dari kendaraan penumpang hingga komersial untuk menunjukkan bahwa inovasi manufaktur asal India tersebut merupakan wujud nyata dari karya teknologi Tata Motors yang telah sesuai standar global dan kebutuhan pasar. “Kami yakin kendaraan yang kami produksi adalah pilihan bagi konsumen di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Indonesia, saat pengenalan brand Tata di IIMS 2012.

Tata yang berada di Hall C1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta juga memperkenalkan mobil premium hatckback Tata Indica, dua unit varian termewah Tata Nano yakni Tata Nano LX, Crossover setengah SUV yaitu Tata Aria, dan model MPV Tata Venture. Tidak hanya itu, dari jenis kendaraan komersil juga dilengkapi Tata Xenon Pick-up double cabin, Tata Ace EX, Tata Super Ace, dan Tata LPK 258 Prima Tipper yang merupakan sebuah truk dengan standar internasional.

Guna menyelaraskan dengan tema yang diusung di IIMS 2012, yaitu Eco Mobility serta menunjukan dalam hal teknologi ramah lingkungan, TMI juga mendirikan area paviliun CNG di hall outdor. Adapun kendaraan yang dipamer di area tersebut diantaranya Tata Nano CNG Concept, Tata Ace CNG, Tata Xenon CNG, Tata Magic CNG, dan Tata LPO 1623 RE LE CNG Bus.

m.lulut@gmail.com

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 1384 artikel di website ini.

Penggemar otomotif, hobi test drive dan test ride. Kontak Email: m.lulut@gmail.com

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.