Lampu Autovision EcoBright Lebih Terang dan Hemat

Lampu Autovision EcoBright Lebih Terang dan HematProdusen lampu aftermarket otomotif, Autovision terus menciptakan inovasi teknologi untuk memuaskan konsumennya. Kali ini, Autovision menghadirkan lampu jenis bohlam halogen H4 12V 60/55W yang memiliki pantulan cahaya lebih terang 30% dan lebih jernih dari lampu standar biasa. Istimewanya, lampu Autovision APEX 3R EcoBright ini ternyata lebih hemat energi dan tanpa panas berlebih, serta aman untuk reflektor lampu mobil.

Harganya juga dijual ekonomis yaitu Rp 100.000 per set dan bisa diaplikasikan kesemua kendaraan. “Bisa untuk semua mobil seperti Avanza, Xenia, Livina dan lain-lain. Aplikasi lampu ini juga sangat mudah tanpa penambahan kabel khusus,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV. Sampurna Part Niaga, produsen dan distributor lampu otomotif Autovision, saat ditemui di IIMS 2012.

Di booth di Semi Permanent Hall A2 Np. SP 3 ini, Autovision juga memperkenalkan APEX 3R Ho-Power Cree LED yang memiliki power kecil namun dengan cahaya terang maksimal. Fungsinya bisa diterapkan pada aksesori foglamp Avanza, Xenia, Captiva, unit Hyundai dan Kia, serta Day Time Running Light (DRL) Mazda CX-5. Tersedia dalam warna 4.300 K dan 6.000 K dan dapat disandingkan dengan lampu utama HID.

Selain itu, sub brand APEX 3R, hadir pula Autovision DRL (Daytime Running Light) tipe baru HP 003. Lampu berteknologi LED ini selain bentuknya unik, juga memancarkan cahaya terang yang mampu menandai posisi mobil dari jarak relative jauh. Produk LED lainnya Microzen LED Cabin Set untuk penerangan di dalam kabin mobil dengan bahan kualitas tinggi SMD LED henat energi dan didesain sesuai rumah lampu kabin dengan pemasangan sangat mudah.

Untuk produk HID Bi-Xenon Projector Lens Light, Autovision mengenalkan 5 pilihan kombinasi warna dengan masing-masing memiliki angel eyes ganda. Pantulan warna angel eyes ini dijamin atraktif sekaligus stylish serta pantulan devil eyes terlihat agresif. Desainnya juga modern dengan diameter 3 inci dengan pilihan warna HID 4.300 K, 6.000 K dan 8.000 K.

Selain Autovision, perusahaan yang bermarkas di Bandung ini juga membawa brand baru, yaitu Ikano. Produk-produk Ikano meliputi rangkaian produk car wiper, car automation & security, serta lap serbaguna PVA Chamois. Di IIMS, Sampurna Part Niaga memberikan diskon Autovision dan Ikano 20%, diskon khusus tambahan 15% untuk SPK IIMS 2012 dan diskon tambahan 5% jika pembayaran Debit BCA dan program cicilan 6 bulan tanpa bunga Kartu Kredit BCA.

m.lulut@gmail.com

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 1220 artikel di website ini.

Penggemar otomotif, hobi test drive dan test ride. Kontak Email: m.lulut@gmail.com

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.