SPBU Total Rambah Bandung Jawa Barat

SPBU Total Rambah Bandung Jawa BaratStasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) asing mulai melirik pasar diluar Jabodetabek. Seperti Total, baru-baru ini meresmikan kehadiran pertamanya di Jawa Barat, tepatnya di Bandung dengan menawarkan bensin dan solar non-subsidi seperti Performance 92, Performance 95 dan Diesel. SPBU Total di Bandung ini memiliki desain modern, layaknya pom bensin Total lainnya di kawasan Jabodetabek.

Berlokasi di Pasteur, SPBU Total Bandung merupakan SPBU Total ke-14 di Pulau Jawa. Peresmian ini disebutkan menandai perkembangan jaringan usaha Total di kota-kota baru di Indonesia, sekaligus menjadi tonggak bersejarah bagi rencana Total dalam mengembangkan usaha industri bahan bakar di masa yang akan datang. Pascal Rigaud, Managing Director & CEO PT. Total Oil Indonesia, mengungkapkan antusiasmenya terhadap pasar Indonesia dan peranan Total dalam perkembangannya.

“Setelah meresmikan 13 SPBU di Jakarta dan daerah sekitarnya, kini kami merambah Bandung – Jawa Barat. Kami optimistis bahwa Bandung merupakan pasar potensial bagi SPBU yang berkualitas tinggi. Visi strategis kami adalah menjadi kontributor utama dalam perkembangan ekonomi Indonesia, mempersembahkan paduan pelayanan terbaik dan produk bensin serta pelumas berkualitas yang lahir dari teknologi penelitian dan pengembangan kelas dunia milik Total, baik bagi pelanggan profesional maupun konsumen secara perorangan,” ujar Pascal.
 
Dengan makin banyaknya jaringan Total, Pascal juga berharap mampu mengungguli kompetitornya di Indonesia melalui produk-produk berkualitas tinggi dan pelayanan sempurna. Total menjanjikan pelayanan maksimal seperti yang dapat ditemukan pada gerai-gerai yang customer-friendly maupun kafe Bonjour ala Perancis yang kian digemari para pelanggan Total.
 
Sementara itu, Kwan-Kein Woo, VP Retail, PT. Total Oil Indonesia menjelaskan, “Total dikenal luas sebagai produk yang senantiasa menetapkan standar baru bagi penyaluran bahan bakar berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan aditif tambahan khusus demi terciptanya performa yang maksimal. Kehadiran Total di event Formula 1 Championship merupakan ajang sempurna untuk menguji ketangguhan produk-produk kami, yang tetap optimal dalam kondisi paling menantang sekalipun, sesuai dengan riset ekstensif yang telah dilakukan sebelumnya di Pusat Penelitian dan Pengembangan Total di Perancis.
m.lulut@gmail.com

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 1250 artikel di website ini.

Penggemar otomotif, hobi test drive dan test ride. Kontak Email: m.lulut@gmail.com

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.