Audio Pioneer Jadi Pilihan Future Honda Jazz Signal Kustom Autobilt

Audio Pioneer Jadi Pilihan Future Honda Jazz Signal Kustom AutobiltPada Honda Jazz Tuning Contest 2012, kontestan asal Bandung, Signal Kustom Built menampilkan konsep Future Honda yang memikat dengan tampilan futuristik. Untuk menyelaraskan dengan eksterior dan interior yang bertema masa depan, dipilihlan sistem audio Pioneer yang memiliki teknologi terdepan di bidang entertainment berkualitas. Berbagai perangkat Pioneer seperti head unit hingga speaker ditempatkan dengan estetika seni tinggi.

“Pioneer adalah pilihan kami sejak awal untuk project ini karena karakteristik produk-produknya yang sangat sesuai dengan karakter mobil futuristik melalui beberapa produk canggih Advanced App. Mode yang bersinergi dengan Iphone/Ipod 4th generation diaplikasikan pada headunit AVH-8450BT yang dapat menampilkan berbagai fiture High Tech seperti Virtual Dashboard, Radio Sattelite, Internet Browser, GPS via Google Map, Organizer Virtual dan juga Mixtrax yang dikoneksikan dari sebuah aplikasi Pioneer App Radio,” ujar Andre Mulyadi, modifikator Signal Kustom Built.

Audio Pioneer Jadi Pilihan Future Honda Jazz Signal Kustom AutobiltMixtrax merupakan sebuah fitur unggulan dari Pioneer dengan memiliki kemampuan sistem yang luar biasa. Fitur ini dapat memutar koleksi musik favorite dan menganalisis jalur menggunakan posisi bit irama, jenis musik, perpaduan suara dan segala informasi untuk menciptakan suatu nonstop music tanpa jeda, sehingga seolah-olah memiliki personal Disc Jockey di dalam mobil pribadi.

Produk Pioneer terbaik di kelasnya yang dibenamkan diantaranya 4 Subwoofer 10 inch, 3 pair  middle speaker, 4 power amplifier, dan satu head unit sebagai perangkat multimedia yang digunakan pada kendaraan ini. Penggunaan aplikasi material box menggunakan bahan mdf yang telah dilapis ulang dengan half leather wollsdorf serta edelweiss untuk menunjang tema exotic pada bagian interior.

Audio Pioneer Jadi Pilihan Future Honda Jazz Signal Kustom AutobiltAplikasi box sebagai pembungkus speaker Pioneer menggunakan system leveling dengan mempertimbangkan aspek tren masa kini dengan konsep detail dan simple. Pengaplikasiannya dilakukan dengan beberapa teknis aplikasi seperti leather wrap, carbonized serta acrylic engraving untuk menegaskan tema yang telah diusung sejak awal.

Sementara, sektor entertainment pada audio pendukung adalah dibuatnya custom case acrylic untuk mini Arcade yang permainannya mirip ding dong. Penggunaannya berbasis teknologi wifi sehingga setiap control old style arcade tersebut dapat digunakan menggunakan ipad sebagai fitur media display atau layar tanpa kabel. Namun dijamin akan tetap merasakan sensasi arcade pada umumnya.

m.lulut@gmail.com

Komentar Anda

Tentang Penulis

menulis 1226 artikel di website ini.

Penggemar otomotif, hobi test drive dan test ride. Kontak Email: m.lulut@gmail.com

Copyright © 2014 review1st.com. All rights reserved.