Unboxing Asus Zenfone 3 Max ZC553KL versi Indonesia

REVIEW1ST.COM- Asyik bro, gw baru saja pegang smartphone anyar besutan Asus nih. Namanya Asus Zenfone 3 Max ZC553KL. Seri ini baru saja resmi masuk pasar Indonesia dengan banderol sekitar Rp 3.099.000. Nah, buat yang penasaran yuk kita bongkar paket dan kelengkapannya.

Buat informasi saja, Asus menghadirkan Zenfone 3 Max ZC553KL sebagai alternatif dari versi sebelumnya yang mengandalkan ukuran layar 5,2 inci. Nah, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini punya ukuran layar lebih lega yakni 5,5 inci.

Setelah gw bongkar, berikut kelengkapan yang ada di dalam dus smartphone ini. Antara lain satu unit handset, kepala charger, kabel data, headset dan satu buah kabel USB OTG. Supaya lebih asyik berikut gw sisipkan video singkat unboxing dan foto-fotonya.

asus zenfone 3 max 3 asus zenfone 3 max 2 asus zenfone 3 max 4Tak jauh berbeda dengan varian Asus yang punya akhiran ‘Max’, seri ini masih mengandalkan baterainya yang bongsor. Bedanya, di keluarga Zenfone 3 Max ini bodinya sudah dibalut logam. Asus Zenfone 3 Max ZC553KL ini memiliki tombol fisik di bagian bawah bodi yang terdiri dari recent, home dan back.

Kemudian jeroannya mengandalkan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430. Untuk memori internal hadir kapasitas 32GB sementara tersedia beberapa pilihan RAM 2/3/4 GB. Oh ya, Zenfone 4 Max ZC553KL ini dibekali baterai monster berkapasitas 4100mAh di dalamnya. Menyusupkan 5 opsi penggunaan energi yang disediakan pada ZenFone 3 Max. Mulai dari Performance, Normal, Power Saving, Super Saving hingga Customized.

Smartphone ini juga bisa dijadikan sebagai powerbank untuk mengisi ulang perangkat lain. Menggunakan kabel USB on-the-go (OTG) yang disediakan, ASUS ZenFone 3 Max bisa mengisi ulang perangkat. Sebagai pelengkap, seri berbasis Android 6.0 Marshmallow ini juga punya sensor sidik jari sebagai pelindung privasi. Kamera belakangnya mengandalkan kekuatan 16MP sementara di depan punya sensor 8MP.

Komentar Anda

Hari P

Fans berat gadget dan smartphone email: portal.review1st@gmail.com twitter: @review1st