Mantap, Datsun CROSS Seminggu Lagi Hadir di Indonesia!

REVIEW1ST.com – Hanya dalam hitungan minggu, Datsun CROSS akan segera diumumkan di Indonesia. Seperti diketahui Datsun Indonesia tengah berupaya mengkatrol kembali namanya yang kurang terdengar sepanjang 2017.

Datsun Indonesia memang tak merilis produk baru tahun lalu alias hanya melempar sekedar pemanis saja. Sehingga namanya pun terasa kurang bergaung di 2017. Kini, Datsun CROSS akan menjadi model terbaru yang hadir dengan pilihan transmisi otomatis CVT.

Jika tak ada aral melintang, Datsun CROSS yang merupakan kendaraan crossover ini akan diperkenalkan pada 18 Januari mendatang atau hanya dalam hitungan minggu saja. Dalam siaran pers-nya, Eiichi Koito, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia menjelaskan Datsun CROSS akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia.

Sang nahkoda Datsun menuturkan jika kendaraan crossover ini akan menjadi eksistensi semangat baru brand Datsun yang ‘unstoppable’. Kehadiran Datsun CROSS sekaligus memperlihatkan komitmen serius Datsun di Indonesia.

Datsun CROSS Dibekali Teknologi CVT Milik Nissan

Sebenarnya Datsun CROSS sendiri sudah sangat dinantikan kehadirannya oleh publik otomotif Tanah Air. Tak sedikit kalangan yang sangat antusias dengan kehadiran mobil bertansmisi otomatis. Datsun CROSS-lah model yang dinanti-natikan itu berkat dukungan teknologi CVT-nya.

Koito dengan percaya diri memuji CROSS dan menegaskan jika kendaraan ini akan menyuguhkan pengalaman berkendara yang lebih halus, nyaman dan efisien. Berkat dukungan teknologi canggih CVT yang lebih canggih ketimbang transmisi matik konvensional.

Seperti diketahui, transmisi CVT ini bisa menciptakan transisi gigi yang halus dengan tingkat rasio persneling efektif. Selain itu, dengan dukungan CVT, mesin Datsun CROSS bisa beroperasi di kisaran speed yang paling efisien.

Asyiknya, Datsun CROSS ini memang dirancang khusus untuk Indonesia, membidik segmen baru dengan desain crossover dan high ground clearance. Pokoknya mobil ini adalah generasi baru crossover yang lebih kompak.

Bagaimana, masih bisa sabar menunggu kedatangannya? Kalau kita sih sudah tidak kuat pengen jajal di Jakarta nih!!

Komentar Anda

Iman

Jurnalis ganteng dengan banyak kesibukan. Masih aktif di media nasional, bergelut di berbagai segmentasi berita mulai dari politik, ekonomi, otomotif hingga teknologi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.