Infinix S2 Pro, Punya Kamera Selfie dengan Lensa Ultra Wide Seharga 2 Juta

REVIEW1st.com – Infinix S2 Pro baru saja diperkenalkan resmi di Indonesia. Sang vendor mengklaim produk ini sebagai smartphone wefie pertama di dunia dengan kamera depan ganda. Hmm, kalau tidak salah sih, ada vendor lain yang sudah lebih dulu hadir dengan kamera depan ganda. OPPO dengan lini produk F3-nya.

Sebelum masuk ke bagian lain, kamera pada ponsel ini memang mesti menjadi sorotan. Pasalnya, Infinix S2 Pro terlihat meletakkan kamera sebagai daya tarik utamanya. Di sektor depan vendor ini membenamkan dua sensor sekaligus untuk memproduksi foto lebih atraktif buat penggila selfie.

Infinix S2 X552 ProMenurut kami, klaim sebagai pionir smartphone wefie pertama di dunia dengan kamera depan ganda sedikit khilaf. Pasalnya OPPO F3 Plus adalah sang perintis. Lebih masuk akal jika Infinix mengklaim S2 Pro sebagai smartphone pertama di dunia dengan lensa depan ultra wide 135°.

Maka kemudian, kami pun manggut-manggut setuju mendengar ucapan Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile “Sekitar 93 juta foto dibagikan dan diunggah setiap harinya. Sebagian besar mengabadikan berbagai cerita, namun yang menjadi persoalan adalah sulitnya mendapatkan gambar secara menyeluruh.”

Marcia mencontohkan, ketika berfoto terkadang latar belakang atau wajah teman tidak diabadikan secara utuh. Sebagian besar orang mengatasi hal ini dengan tongkat selfie (tongsis) atau aplikasi pengedit foto. “Namun kami mengatasinya dengan Infinix S2 PRO yang dilengkapi dengan lensa ultra-wide 135° pertama di dunia.”

Seperti diketahui, lanjut Marcia, mata manusia memiliki kemampuan untuk menangkap objek hingga 180 derajat dan secara khusus berusaha untuk selalu menangkap sebanyak mungkin objek, bahkan terkadang melebihi kapasitas mata.

“Mengambil foto selfie terkadang terkesan egois, oleh karena itu Infinix mengedepankan wefie. Infinix S2 PRO dilengkapi dengan fitur kamera depan ganda yang menjadi trendsetter di industri smartphone sekaligus menjadi aplikasi lensa ultra-wide dengan sudut 135° ditambah dengan kamera depan berkemampuan 8.0 megapiksel,” imbuh Eko Susanto, Marketing Manager, Infinix Indonesia.

Kamera depan Infinix S2 PRO terdiri dari kombinasi sensor 13MP dan 8MP dengan lensa wide-angle 135°. Infinix S2 PRO dibungkus desain berkomponen logam dengan lapisan layar IPS HD dengan panel sentuh cembung 2.5D.

Smartphone ini didukung prosesor 64-bit Octa-core processor dengan 3GB RAM serta baterai 3000mAh dan kemampuan X-charge untuk pengecasan cepat. Tak hanya itu, smartphone berbasis Android Marshmallow dengan antarmuka XOS ini juga dilengkapi sensor sidik jari.

Produk akan tersedia mulai tanggal 8-16 Mei 2017dengan sistem pre-order seharga Rp 2.450.000 dan tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id.

Komentar Anda

Hari P

Fans berat gadget dan smartphone email: portal.review1st@gmail.com twitter: @review1st