Ini Dia Proyeksi Harga Wuling Cortez di Indonesia

REVIEW1ST.com – Tak berlama-lama Wuling Motors Indonesia sudah tancap gas dan memacu pasar di Indonesia dengan memperkenalkan model baru Wuling Cortez. Mobil yang diperkenalkan akhir tahun lalu ini memang belum pamer harga, tapi ternyata ada proyeksi harga Wuling Cortez yang bocor di medsos.

Tak harus jadi detektif untuk mendapatkan informasi harga Wuling Cortez di Indonesia. Karena berkat media sosial, banderol Wuling Cortez yang memang belum resmi diungkap sudah bisa ditaksir. Harga seputar mobil ini muncul bersama dengan program prebooking untuk konsumen yang ingin memesan mobil baru di diler terdekat Indonesia.

Entah bagaimana, dalam program prebooking ini juga terlampir harga jual Wuling Cortez buat Indonesia. Seperti terlihat dari surat edara Wuling Motors Indonesia, kita langsung bisa memantau harga per wilayah.

Tipe dan Harga Wuling Cortez di Indonesia

list harga wuling cortez

Nah, dari keterangan yang bocor itu, berikut beberapa informasi yang bisa digali:

  • Wuling Cortez akan dijual dalam 5 varian. Yaitu, Wuling Cortez 1.8C MT, 1.8C AMT, 1.8C Lux+ AMT, 1.8L Lux+ MT, dan tertinggi 1.8L Lux+ AMT.
  • Harga termurah mobil ini mulai dari 200 juta rupiah. Yakni varian Cortez 1.8C MT yang harganya sekitar Rp 220 juta, 1.8C AMT Rp 230 juta, 1.8C Lux+ AMT Rp 235 juta, 1.8L Lux+ MT Rp 258 juta, dan tertinggi 1.8L Lux+ AMT Rp 268 juta.

Suka tak suka, kita harus jujur jika harga Wuling Cortez memang bisa merusak pasar di negeri ini. Harga Wuling Cortez jauh lebih murah dari competitor dengan banderol di bawah pasar. Wajib diamini jika harganya akan sangat mempengaruhi pasar mobil MPV di Indonesia.

Bayu W

Fans of sport cars and MotoGP. Also gadget enthusiast.

Leave a Reply

Your email address will not be published.