Hebat, Layanan Cepat 8 Jam Bodi & Paint di Auto2000

REVIEW1ST.COM – Tuntutan konsumen Toyota yang menginginkan pekerjaan cepat namun berkualitas, dijawab main dealer Toyota, yaitu Auto2000 dengan menciptakan program Express Body & Paint. Program perbaikan bodi dan pengecatan mobil Toyota yang penyok dan baret ini dijamin akan mulus kembali hanya dalam waktu 8 jam saja.

Layanan cepat ini berlaku untuk area kerusakan maksimum 3 panel, baret dan penyok ringan hingga spot repair. Untuk harga per panelnya, Auto2000 mematok sekitar Rp 700 ribu – 800 ribu per panelnya.

Baca Juga: 

Aplikasi Facebook: Enteng Diakses Sekaligus Irit Kuota

Skuter Elektrik Xiaomi Bisa Dilipat Seharga 3,9 Jutaan

Test Drive : Toyota Sienta Buktikan Kenyamanan dan Kemewahannya

Service Manager Body & Paint Auto 2000 Ciledug, Brantas Manunggal W, mengatakan layanan cepat perbaikan bodi dan pengecatan ini dijamin akan selesai dalam satu hari. Selain itu, meskipun bertajuk Express, namun Brantas menjamin hasilnya sangat bagus dan mulus kembali. “Hasilnya merupakan jaminan bengkel resmi karena kami menerapkan standar internasional dengan pengerjaan sangat detail dan teliti,” tutur Brantas saat Journalist Workshop 2012 di Bekasi, 4-5 April 2012.

Sebagai bengkel resmi, Auto2000 menerapkan aturan yang ketat soal pengerjaan ini. Tujuannya tentu saja untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen Toyota. Bahkan sampai penggunaan dempul pun harus diminalkan hanya 1 mm dan akurasi pemilihan cat agar sesuai dengan bodi mobil mencapai 95%. Peralatan yang dimiliki juga sangat modern seperti spray room dan oven hingga penarik chassis untuk perbaikan sangat berat.

Itulah mengapa, perbaikan bodi dan cat di Auto2000 juga terasa lebih mahal. “Per panel di kami Rp 700 ribu – 800 ribu, sedangkan bengkel umum mungkin Rp 500 ribuan. Namun kami menjamin pengerjaannya, material yang digunakan hingga hasilnya pasti lebih berkualitas.

Seperti ditambahkan Iwan S, Service Manager Body & Paint Auto 2000 Bekasi, sebelum mobil diantarkan ke konsumen, kondisi mobil harus dipastikan mulus dan kinclong. “Setelah selesai harus dipastikan tidak ada bintik, mata ikan, kulit jeruk, buram, berkerut, lelehan, mengelupas, gelembung air, letusan car, atau baret di bodi mobil,” tukas Iwan.

Bengkel Body & Paint Auto2000 ini menerima perbaikan dan pengecatan semua model Toyota untuk tahun berapapun. Bahkan, mobil Toyota yang dibeli dari Importir Umum bisa dikerjakan di Auto2000. Saat ini, Auto2000 juga menerima konsumen taksi Blue Bird untuk melakukan pengecatan pada Toyota Vios armadanya.

Komentar Anda

M Lulut

Penggemar otomotif, hobi test drive dan test ride. Kontak Email: m.lulut@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.