Lupromax Perkenalkan Accelerator dan Racing Fuel

Sukses memasarkan Lupromax Engine Additive (EA) untuk kebutuhan oli mesin dan Lupromax Diesel Fuel Treatment (DFT) aditif untuk bahan bakar minyak diesel, kini PT. Magna Indonesia, distributor produk Lupromax di Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya, Lupromax Accelerator dan Lupromax Racing Fuel (RF). Kedua produk yang bisa dipalikasikan di motor maupun mobil ini disebutkan sudah diuji coba secara maksimal dengan hasil yang mengagumkan.

Dikatakan Chef Executive Officer PT. Magna Indonesia, Ruby Widjaja, kedua produk tersebut dapat meningkatkan performa dan akselerasi kendaraan tanpa terkecuali jenis kendaraan. “Kedua produk terbaru kami ini dapat digunakan pada semua jenis kendaraan. Terlebih lagi bila di daerah yang kualitas BBM-nya masih rendah. Dengan menambahkan Lupromax Accelerator  dapat memberikan kualitas bahan bakar yang lebih baik termasuk oktannya,” kata Ruby yang langsung membuktikannya di Bengkel Race Tech Performance, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Magna Indonesia menyatakan, jika sebuah kendaraan menggunakan Lupromax Accelerator dapat meningkatkan nilai oktan minimum 5 RON. Dampak positif lainnya adalah mampu meningkatkan tenaga, akselerasi dan responsivitas pada mesin kendaraan. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan anti korosi dan antioksidan yang dapat melindungi sistem pembakaran di dalam ruang bakar.

Selain itu, Lupromax Accelerator juga dapat mencegah terjadinya engine knocking atau bunyi ngelitik pada mesin, tidak mengandung timbal, dapat membersihkan injektor pada sistem pembakaran. “Produk ini juga aman dan tidak memberikan efek apapun terhadap Catalytic Converter dan Oxygen Sensor. Selain itu kita mendukung pemerintah untuk mengurangi emisi gas buang dan menghemat bahan bakar,” imbuh Ruby.


Dengan menggunakan Lupromax Accelerator pada 30 liter bensin untuk 1 botol, dapat menaikkan 5 RON. Jika 2 botol dapat menaikan 7 RON, dan 3 botol dapat menaikan 9 RON. Sedangkan Lupromax RF yang digunakan lebih kearah untuk balapan, diklaim tidak akan mengganggu sensor oksigen pada modern-computer controlled engines serta akan menaikkan burning speed walaupun dalam kondisi 10.000 rpm  dan digunakan sebagai bahan bakar khusus untuk racing.

Adapun keunggulan dari Lupromax RF adalah dapat memiliki nilai RON tinggi, bebas timbal, tidak mengandung logam berat, mengandung anti korosi dan anti oksidan, dan juga tidak menimbulkan kerak. Mengenai harga, Ruby menyatakan produk asal kanada ini yakni Lupromax Accelerator yang dikemas dalam botol warna biru berisi 225 ml di bandrol Rp75 ribu untuk pulau Jawa, sedangkan Lupromax RF belum bisa dikonfirmasi.

m.lulut@gmail.com