Harga ASUS ROG Strix Arion: Enklosur SSD Eksternal Buat Gamers

#kamisukareview – Harga ROG Strix Arion untuk pasar Indonesia akhirnya diungkap. Yups, ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan Strix Arion, sebuah enklosur solid-state drive (SSD) eksternal yang memungkinkan gamer menciptakan solusi penyimpanan mobile berkecepatan tinggi.

Kompatibel dengan SSD M.2 NVM Express (NVMe) berukuran 2230, 2242, 2260 dan 2280, serta memiliki konektivitas USB-C 3.2 Gen 2, ROG Strix Arion memiliki kecepatan transfer hingga 10 Gbps untuk kinerja ultrafast ketika bekerja dengan media dan berbagai file berukuran besar.

Untuk memastikan kinerja yang stabil tanpa batasan, enklosur dibuat dari paduan aluminium alloy dan memiliki fitur bantalan termal terintegrasi untuk pembuangan panas yang efektif.

Enklosur SSD eksternal menawarkan instalasi tanpa obeng dan memberikan transfer data ultra cepat dengan dukungan untuk SSD M.2 NVM Express dan konektivitas USB-C 3.2 Gen 2

Spek Lengkap

Seperti disebut di awal, perangkat ini cukup menarik karena disokong Klkinerja Ultrafast pembuangan panas yang efektif — Kecepatan transfer hingga 10 Gbps dan desain aluminum alloy dengan bantalan termal terintegrasi.

Selain itu, perangkat ini memiliki instalasi SSD yang mudah dan ASUS Aura Sync — Desain pin dan sekrup untuk pemasangan SSD yang bebas obeng dan pencahayaan sekitar cocok dengan pengaturan game apapun.

Di dalam paket penjualannya termasuk dudukan pelindung dan dua kabel USB — Dudukan melindungi dari benturan dan jatuh, kabel USB-C dan USB-A memastikan konektivitas yang mudah.

ROG Strix Arion menampilkan desain inovatif yang memungkinkan gamer secara cepat dan mudah melakukan penginstalan SSD tanpa obeng. Mendukung tampilan yang sporty dengan efek pencahayaan ASUS Aura Sync, enklosur berpadu sempurna dengan pengaturan permainan apapun.

Unit canggih ini dilengkapi dengan dudukan pelindung yang terdapat kait mudah dilepas untuk menggantung, serta terdapat kabel USB-C dan USB-C ke USB-A untuk memastikan konektivitas mudah ke berbagai perangkat PC dan perangkat lainnya yang kompatibel.

Arion memiliki fitur konektivitas USB-C 3.2 Gen 2 untuk memastikan kinerja ultrafast dengan kecepatan tinggi SSD M.2 PCIe NVM Express. Dengan data rate hingga 10 Gbps, USB 3.2 Gen 2 mampu memindahkan file video 4K, game dan file lainnya berukuran besar hanya dalam waktu beberapa detik.

Dibuat dengan paduan aluminium alloy dengan bantalan termal terintegrasi, Arion dengan cepat menghilangkan panas, mengurangi suhu operasinya untuk kecepatan transfer berkelanjutan yang lebih cepat dan umur pemakaian SSD yang lebih panjang/lama.

Unit mutakhir ini memiliki desain inovatif yang membuat instalasi SSD ini lebih mudah dan cepat tanpa membutuhkan obeng. Penutup atas enklosur dapat dibuka dengan menggunakan alat pin yang disertakan dan SSD diamankan dengan sekrup.

Teknologi ekslusif ASUS Aura Sync memberikan pencahayaan ambient warna-warni yang secara sempurna melengkapi pengaturan gaming apapun dan memungkinkan gamer untuk dapat mengekspresikan gayanya masing-masing.

Harga ROG Strix Arion

ROG Strix Arion hadir dengan dudukan pelindung yang menawarkan perlindungan dari benturan dan jatuh, untuk menjaga SSD tetap dapat beroperasi dengan baik. Terdapat R-hook yang dapat dilepas sehingga memungkinkan gamer dapat memasang ROG Strix Arion dengan aman dibagian dalam atau luar tas mereka dan dapat membawanya kemana saja.

Paket penjualannya juga termasuk kabel USB-C dan USB-C ke USB-A untuk kenyamanan dan kompatibilitas yang lebih baik dengan berbagai perangkat. Harga ROG Strix Arion Indonesia dibanderol Rp 800.000. Silahkan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda untuk informasi lebih lanjut.

Spesifikasi:

  • Model: ROG Strix Arion (ESD-S1C)
  • Dimensi: 124.57 mm (L) x 47.76 mm (W) x 10.85 mm (H)
  • Berat: 98 gram
  • OS compatibility: Windows 7 or later, Mac OS X 10.6 or later
  • ASUS Aura system requirements: Windows 10/8 64-bit
  • Interface: USB 3.2 Gen 2 Type-C (Compatible with USB 3.2 Gen 1/ USB 2.0)
  • Kecepatan: 10 Gbps
  • Kabel: USB Type-C to Type-C, USB Type-C female to Type A male
  • SSD compatibility: M.2 (M key) PCIe (NVMe) SSD with 2280, 2260, 2242 or 2230 form factor
  • Voltage: DC 5V
  • Temperature: 0° C (32° F) – 70° C (158° F)
  • Note: SSD not included

Leave a Reply

Your email address will not be published.