Spek dan Harga Advan G2 Pro, HP RAM 3GB Sejutaan

#kamisukareview – Advan masih menunjukkan gregetnya di pasar smartphone Indonesia. Lewat Advan G2 Pro yang baru saja diluncurkan, vendor HP lokal ini siap beradu kekuatan di segmen entry level. Jangan main-main, biarpun produk asli Indonesia, kualitasnya bisa diadu. 

Harga Advan G2 Pro dibanderol cukup terjangkau hanya di kisaran 1,2 jutaan. Tapi HP murah ini sudah memboyong berbagai fitur menarik dan spesifikasi yang cukup mutakhir di kelasnya. Kelebihan Advan G2 Pro ini antara lain di sektor memori internal yang lega dan keberadaan kamera ganda. 

Advan G2 Pro, HP Multi Fungsi Harga 1 Jutaan

 harga advan g2 pro

Menurut M Aria Wahyudi, GM Marketing Advan, HP murah ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang membutuhkan smartphone multi fungsi. “Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi beragam aktivitas dilakukan. G2 Pro hadir untuk itu.”

Aria menambahkan, bukan hanya pro dalam spesifikasi, fitur dan desain, tetapi Advan juga pro juga kepada konsumen tanah air. “Sebab, apa yang ditawarkan pada G2 Pro selain berangkat dari kacamata konsumen, harga Adva G2 Pro bersahabat, yakni Rp 1,2 juta,” 

Dari sisi desain, hadir dengan bentang layar 6 inci full view display. Kelebihan Advan G2 Pro ada pada kombinasi RAM 3GB dan ROM 32GB merupakan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. 

RAM 3GB bisa menjadi ukuran untuk mencapai keseimbangan penggunaan yang lancar dan multitasking, sementara ROM 32GB membuat pengunanya lebih leluasa menyimpan informasi penting dan mendokumentasikan foto atau video di perangkatnya.

Buat yang doyan urusan fotografi, kamera G2 Pro sudah dibekali dua sensor. Yups G2 Pro membenamkan kamera ganda beresolusi 13MP + 2MP, serta kamera depan beresolusi 5MP. Dijelaskan Aria, pengguna dapat membuat sebuah foto dengan focus pada objek tertentu dan blur pada area latar, atau sebaliknya.

“Kita ketahui, bahwa sebagian besar konsumen ketika memilih sebuah smartphone masih banyak yang mencari teknologi kamera yang ditawarkan. Maka dari itu, kita menghadirkan Advan dengan dual kamera di belakang,” jelasnya.

Perangkat ini pun telah menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan daya baterai 3.300 mAh. Ada dua pilihan warna yang dihadirkan yaitu Glare Blue dan Grey. Smartphone ini akan tersedia di pasar offline mulai akhir Agustus 2019.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.