Ini Sampel Foto Kamera 64MP Xiaomi

#kamisukareview – Redmi sebelumnya dikabarkan tengah menggarap hp dengan kemampuan kamera 64 megapiksel, dan sampel foto kamera 64MP itupun tersiar di jagat maya.

Melalui akun Redmi di Weibo, pabrikan yang kini menjadi sub-brand dari Xiaomi itu telah memamerkan hasil foto kamera 64MP tersebut. Pada foto tersebut terdapat tulisan yang jika diartikan kurang lebih berbunyi
 “Seluruh detailnya sempurna. Ponsel telah resmi memasuki era 64MP!” .

sampel foto kamera 64MP
Sampel foto kamera 64MP

Dari foto sampel itu terlihat gambar seekor kucing berbulu abu-abu, untuk lebih mempertegas kemampuan foto kamera 64MP miliknya, pihak Redmi sengaja menambahkan foto mata kucing yang telah diperbesar untuk menunjukkan kemampuan dari modul kamera tersebut.

Namun demikian, pihak Redmi belum menyebutkan hp seri mana yang akan mengusung kamera dengan kemampuan 64MP ini, sehingga hal ini masih menjadi misteri.

Melengkapi kabar di atas, pihak Samsung disebut-sebut akan menjadi penyuplai untuk modul kamera 64MP yang akan digunakan oleh ponsel Redmi tersebut menyusul adanya pembuatan modul kamera ISOCELL Bright GW1 oleh Samsung pada bulan Mei lalu.

Walaupun sepertinya langkah yang diambil Redmi terbilang telat karena pabrikan lain se-negara-nya, yakni Realme, telah lebih dulu menelurkan hp berkemapuan kamera 64MP bulan lalu. Selain itu menurut rumor yang ada, Samsung juga akan membenamkan kemampuan kamera serupa pada hp seri A mendatang miliknya.

Sepertinya persaingan vendor untuk menelurkan kamera berkemampuan 64MP ini masih terbuka luas ya guys, so kita lihat saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.