Inikah Samsung Galaxy Note 10+ Mendatang?

#kamisukareview – Samsung telah dikabarkan akan merilis HP jagoan baru besutanya yakni Samsung Galaxy Note 10 yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 7 Agustus 2019 mendatang.

Menjelang acara peluncuran tersebut, bocoran dari foto yang dipercaya sebagai hp Samsung Galaxy Note 10+ mendatang telah tersiar di ranah maya, sejumlah gambar muncul dan dipercaya sebagai penampakan dari hp Samsung Galaxy Note versi mendatang.

Bocoran foto yang dipercaya sebagai hp Samsung Galaxy Note 10+ itu salah satunya telah tersiar melalui akun Twitter SlashLeaks (/LEAKS) yang menampilkan tiga buah bocoran foto.

Salah satunya bahkan memperlihatkan tampilan layar saat hp tersebut melakukan booting yang menampilkan tulisan “Samsung Galaxy Note 10+”. Pada foto lainnya terdapat gambar yang menampilkan adanya kamera depan berdesain punch hole dibagian tengah atas layar hp tersebut.

Sedangkan pada foto lainnya, ada penampakan bagian belakang dari hp tersebut yang memperlihatkan tiga buah kamera belakang dengan layout vertikal pada sisi kiri bagian atas, susunan kamera ini berbeda dengan susunan kamera yang terdapat pada Galaxy S10 dan Galaxy Note 9.

Baik desain kamera depan berdesain punch hole maupun kombinasi susunan kamera utama yang ada dibagian belakang ini pernah diprediksi oleh tipste Ice Universe, namun demikian penggunaan nama Galaxy Note 10+ yang ditampilkan pada layar booting hp tersebut telah menampik dugaan sebelumnya dimana hp tersebut akan memiliki sebutan Galaxy Note 10 pro.

Kendati kita sudah bisa melihat penampakan melalui foto-foto tersebut belum ada kejelasan apakah hp Samsung Galaxy Note versi mendatang ini akan memiliki wujud nyata seperti pada foto di atas, belumlah pasti hingga kita bisa melihatnya setelah perusahaan asal Korea ini merilis resmi hp tersebut pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.