Inilah Penampakan HP OPPO K3, Hadir Dalam Tiga Varian Warna

#kamisukareview – Menjelang peluncuran HP OPPO K3, gambar render dari HP tersebut telah tersiar di ranah maya. Dari informasi yang ada disebutkan bahwa HP ini akan tersedia dalam tiga varian warna.

OPPO K3 digadang-gadang akan menjadi HP yang menyasar kelas upper mid-range yang hadir dengan desain menarik. Sepertinya gambar render tersebut sengaja dirilis OPPO untuk memberikan informasi ke publik mengenai keistimwaan desain yang dimilikinya.

Akan ada tiga varian warna yang menghiasi body OPPO K3 yakni Nebula Purple (Ungu), Morning White (Putih), dan Farm Black (Hitam). Sekilas HP ini memang sangat mirip dengan OPPO Reno namun yang sedikit berbeda ada pada bagian kamera selfie yang diusungnya dimana pada HP K3 menggunakan desain Shark Fin pop-up, bukan kamera selfie pop-up yang biasa, selain itu model teranyar ini juga memiliki bezel yang lebih tipis dibanding bezel milik Reno.

Dibagian belakang terdapat kombinasi dual kamera yang masing-masing memiliki kemampuan 16 MP dan 2 MP, yang mana salah satu kameranya memiliki ukuran sensor yang sedikit lebih besar, kedua kamera utama ini ditemani oleh sebuah lampu kilat LED yang akan membantu pencahayaan saat dibutuhkan.

Untuk bagian layarnya, pihak OPPO telah menjejalinya dengan panel AMOLED berukuran 6.5-inch berkualitas FHD+, dan untuk jeroannya menggunakan prosesor Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 8GB serta media penyimpanan internal 128GB.

HP yang memiliki antarmuka ColorOS 6 diatas Android 9 Pie ini kabarnya akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 3700mAh. Sementara untuk saat ini, belum ada informasi mengenai harga jual dan di pasar mana saja HP ini akan diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.