Inilah Spesifikasi HP Motorola Moto E6

#kamisukareview – Motorola telah merilis sejumlah lini pada produknya, salah satunya ialah Motorola Moto E yang digadang-gadang akan menyasar pasal HP kelas menengah dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan Motorola Moto G.

Perusahaan tersebut telah dikabarkan akan merilis generasi ke-enam dari HP seri Moto E yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Baru-baru ini sebuah informasi kehadiran dari perangkat Motorola Moto E6 tersebut telah bocor di jagat maya.

Bocora spesifikasi HP Motorola Moto E6

Adalah salah seorang anggota dari Forum XDA Developer bernama Mishaal Rahman yang mencuitkan informasi tersebut di akun Twitternya (@MishaalRahman) dan membocorkan sejumlah spesifikasi dari HP Motorola Moto E6 tersebut.

Perangkat HP yang memiliki nama kode “surfna” itu sepertinya akan segera tersedia untuk pengguna di pasar AS dan dijual oleh salah satu operator di negara Paman Sam tersebut, walaupun belum ada informasi operator mana yang akan mebanderol HP tersebut.

HP itu akan memiliki bentang layar 5.45-inci dengan resolusi 720 x 1440. Namu terkait komponen layar ini, Mishaal juga belum mengetahuinya secara pasti. Berikut adalah bocoran informasi tersebut:

Dari bocoran informasi di atas kita bisa melihat bahwa Moto E6 akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 430 dimana ini merupakan prosesor yang sudah agak jadul untuk HP jaman now, HP ini juga hanya akan ditopang dengan RAM sebesar 2GB dengan ruang penyimpanan internal seluas 16GB atau 32GB. Kendati tidak disebutkan mengenai kapasitas baterainya, namun sepertinya HP ini akan ditenagai dengan baterai berkemampuan 4,000 mAh.

Jika menilik dari varian sebelumnya, yakni Moto E5 yang dirilis pada bulan April 2018 lalu, maka seharusnya Motorola memang telah merilis varian baru untuk seri E ini. Namun sekarang bulan April sudah usai, dan seharusnya perangkat Moto E6 ini sudah bisa ditemukan di pasaran dalam waktu dekat atau setidaknya dalam beberapa minggu kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.