Kamera Selfie Bawah Layar OPPO Hadir di MWC Shianghai

#kamisukareview – OPPO baru saja memperkenalkan kamera selfie bawah layar pada ajang Mobile World Congress (MWC) Shianghai 2019 pekan ini.

Teknologi inovatif yang diracik oleh OPPO ini bernama Under-Screen Camera (USC), Qiao Jiadong, selaku Manajer dari Produk di OPPO, inovasi produk dan teknologi yang mereka buat ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menghadirkan pengalaman baru “layar penuh yang sebenarnya”.

Qiao mengatakan “OPPO berkomitmen terhadap inovasi produk dan teknologi yang menciptakan pengalaman yang lebih mendalam dan komprehensif bagi penggunanya, dan USC adalah bagian dari visi OPPO untuk masa depan yang bertujuan untuk mempromosikan evolusi teknologi industri. Kami juga melihat inovasi teknologi kami sebagai cara untuk memperluas imajinasi sambil membuka berbagai kesempatan. ” ujarnya.

USC adalah inovasi terbaru OPPO dalam faktor bentuk ponsel cerdas generasi baru. Dengan mengintegrasikan kamera depan dan layar, USC memberi pengguna tampilan yang luas dan layar imersif. Ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat dan menangkap seluruh layar, mengambil foto, menggunakan pembukaan kunci wajah dan melakukan panggilan video.

Sebagai solusi tampilan bawah-layar terbaru OPPO, USC menampilkan modul kamera khusus yang dapat menangkap lebih banyak cahaya; Kontrol zonasi digunakan pada layar, bersama dengan material “transparan” yang dapat meningkatkan transmisi cahaya melalui layar. Selain itu, melalui sebuah algoritma yang dikustomisasi oleh OPPO, seperti algoritma untuk penghilangan kabut, dan algoritma untuk white balance, USC dapat memungkinkan pengalaman fotografi yang lengkap yang dapat membawa fitur-fitur pendukung seperti mode kecantikan cerdas dan filter foto di masa depan.

“Karena smartphone menawarkan lebih banyak fungsi saat ini, pengguna memiliki permintaan yang lebih tinggi untuk tampilan layar yang lebih luas dan memberikan pengalaman baru. Dari layar tetesan air hingga struktur pivot camera, hingga teknologi kamera selfie bawah layar yang diumumkan hari ini, OPPO telah mengeksplorasi sebuah keseimbangan terbaik pada desain perangkat yang tipis dan ringan dan layar penuh, “kata Qiao Jiadong,” OPPO berharap dapat memberikan pengalaman yang terbaik kepada pengguna dengan ‘layar penuh sejati ‘melalui teknologi USC. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.