Ini Dia OPPO Reno FC Barcelona Limited Edition

#kamisukareview – OPPO hari ini merilis Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia dengan harga Rp 12.999.000,-. Peluncuran ini sekaligus menegaskan pembaruan kerja sama OPPO dengan klub sepak bola unggulan asal Spanyol tersebut, selama tiga tahun ke depan. 

Bekerja sama secara eksklusif dengan Blibli.com untuk memasarkan edisi terbatas ini, Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition dapat dibeli konsumen Indonesia mulai hari ini (25/7).

OPPO Reno FC Barcelona

OPPO Reno FC Barcelona Limited Edition

“Kerja sama yang baik antara OPPO dengan FC Barcelona telah terjalin sejak 2015; kemitraan terlama yang terbangun antara sebuah brand asal Tiongkok dengan klub sepak bola asal Eropa.

“Dengan berkolaborasi meluncurkan limited edition ini, kami berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami. Apalagi untuk konsumen di Indonesia yang sporty dan penggemar klub FC Barcelona, kami ingin memberikan warna baru dalam keseharian mereka,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia. 

Melalui kolaborasi ini, FC Barcelona berhasil mentransformasi sepak bola menjadi sebuah seni di lapangan, sementara OPPO mampu menciptakan keindahan penuh kreativitas melalui produknya.

Kombinasi Teknologi dan Seni

Mengusung semangat untuk mengombinasikan teknologi dan seni, edisi terbatas ini tampil menawan dengan keunggulan peranti keras dan peranti lunak terbaik.

Terinspirasi dari warna bendera kesebelasan yang berkibar di markas FC Barcelona, Camp Nou, tampilan luar varian produk ini diharapkan mampu memberikan ikatan yang kuat antara klub sepak bola, para penggemarnya, dan juga OPPO.

Efek gradasi unik berwarna merah tua-biru khas FC Barcelona dihasilkan menggunakan teknik heat-press yang baru pertama kali diterapkan pada industri. Teknik inovatif inilah yang lantas menjadi sebuah tampilan segar bagi para penggemar FC Barcelona, sekaligus merepresentasikan dedikasi penuh FC Barcelona terhadap industri sepak bola. 

Tak hanya dari segi warna, tampilan luar produk ini menyematkan dua logo Barca, yakni logo berukuran besar yang terlihat samar-samar, dan logo berukuran lebih kecil berwarna emas di bagian bawahnya.

Adapun logo berukuran besar tersebut menandakan sejarah panjang FC Barcelona sebagai klub sepak bola yang disegani, sementara logo berukuran kecil menandai keberadaan klub saat ini, sekaligus penanda masa depan yang lebih cerah.

Dari sisi peranti lunak, Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition datang dengan wallpaper eksklusif dan ikon-ikon sepak bola dengan dominasi warna merah-biru.

Fans Barca juga bisa tetap merasa dekat dengan klub kesayangan mereka berkat adanya nada dering khusus berupa lagu kebangsaan FC Barcelona dan elemen suara dari stadion.

Seperti halnya keunggulan yang ada pada OPPO Reno 10x Zoom, produk limited edition ini juga memiliki kemampuan fotografi yang mumpuni sebagai solusi bagi para penggemar sepak bola saat menonton pertandingan di stadion.

Kemampuan zoom hingga 10 kali memungkinkan para penggemar untuk dapat menikmati pertandingan dari sudut pandang pemilik tiket VIP, walaupun penggemar hanya memiliki tiket biasa.

Selain dari kemampuan zoom, teknologi Ultra Night Mode 2.0 yang ada pada OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition juga mendukung pengambilan gambar saat menonton pertandingan sepak bola di malam hari.

Layar panorama pada perangkat ini mampu memberikan pengalaman menonton rekaman pertandingan FC Barcelona dengan lebih nyaman.

Sementara untuk kekuatan baterainya, OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition dilengkapi dengan teknologi VOOC 3.0 yang memungkinkan pengisian baterai dilakukan secara cepat dan tidak mengganggu pengalaman menonton pertandingan. 

Saat OPPO dan FC Barcelona memulai kerja sama empat tahun lalu, kemitraan ini mengusung tema “The Smartphone of Champions”. Saat itu, OPPO merilis R7 Plus FC Barcelona Edition, yang kemudian diikuti dengan sejumlah produk edisi khusus lainnya, seperti F1 Plus pada 2016, serta F3 dan R11 Plus pada 2017.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.