Seperti Inikah Desain HP Google Pixel 4 Mendatang?

#kamisukareview – Setelah sukses merilis HP Pixel 3 dan 3 XL beberapa waktu lalu, Google juga telah merilis versi lebih murah dari HP Pixel besutannya yakni Pixel 3a dan 3a XL yang baru saja diperkenalkan pada perhelatan Google I/O 2019 kemarin. Kini mereka tengah menyiapkan Pixel 4.

Dari rumor yang beredar, Gogle Pixel versi mendatang akan mengusung desain yang sedikit berbeda dari HP Pixel sebelumnya. Bocoran tersebut mengatakan bahwa Google Pixel 4 disebut-sebut akan memiliki dua buah kamera belakang, seperti kita tahu bahwa HP Pixel sebelumnya hanya memiliki satu kamera belakang saja.

Sketsa Google Pixel 4 | Slashleaks.com

Dari gambar yang dipercaya sebagai sketsa Google Pixel seri mendatang itu terlihat bahwa HP tersebut akan memiliki layar penuh tanpa adanya poni atau notch seperti kebanyak HP saat ini, dibagian kanan atas layar terdapat lensa depan ganda mirip dengan apa yang dimiliki oleh Samsung Gagalaxy S10 saat ini.

Gambar sketsa itu juga tidak memperlihatkan adanya sensor sidik jari pada bagian belakang HP ini, besar kemungkinan bahwa pihak Google akan menyematkan sensor ini di bawah layar

Ada informasi yang mengatakan bahwa HP Google Pixel ini tidak akan lagi menggunakan banyak sensor, namun akan sepenuhnya mengandalkan mesin kecerdasan buatan atau Artificial Intelligent (AI).

Sejauh ini belum ada informasi resmi terkait kemunculan gambar tersebut, namun sketsa tersebut langsung dibuat gambar render oleh Jonas Daehnert pemilik akun Twitter @PhoneDesigner, sehingga HP Google Pixel 4 itu terlihat lebih nyata.

Jika menilik dari pola Google dalam meluncurkan HP Pixel ini, mereka selalu mengumumkannya pada bulan Oktober, sehingga besar kemungkinan bahwa Pixel 4 akan diumumkan ke publik pada bukan Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.