Video Render HP Moto Razr 2019 Terungkap, Lihat Desainnya!

#kamisukareview – Tahun ini, keberadaan Hp dengan kemampuan layar tekuk sepertinya akan semakin ramai, setelah Samsung merilis Galaxy Fold, kemudian disusul oleh Huawei, TCL dan sejumlah nama yang menyatakan kesiapannya meramaikan persaingan. Kini Motorola juga tengah dirumorkan akan merilis HP layar tekuk yang mengadopsi desain dari HP Moto Razr model lawas.

Moto Razr 2019 Terungkap, Lihat Desainnya!
Moto RAZR 2019

Kini, video render dari HP yang disebut-sebut akan memiliki nama Motor Razr 2019 itu telah tersiar, dari video tersebut bisa kita lihat bahwa Motorola sepertinya ingin membawa kembali ingatan kita pada HP flip ikonik RAZR keluaran tahun 2004-2007 yang mungkin masih melekat kuat dalam ingatan sebagian besar orang, terutama yang hidup di masa ketika RAZR sukses terjual sebanyak 130 juta unit di seluruh dunia.

Video render yang pertama kali tersiar melalui jejaring sosial China Weibo itu memperlihatkan sentuhan baru dari HP Moto Razr 2019 yang akan dirilis oleh Motorola dalam waktu dekat. Saat dilipat, HP ini terlihat seperti Moto Razr model lawas namun ketika layarnya di buka, ia akan membentangkan sebuah layar di bagian dalam yang lebih luas lantaran tidak ada keyboard fisik.

Dari bocoran informasi sebelumnya disebutkan bahwa HP ini akan mengusung layar OLED 6,2 inci dengan resolusi 876 x 2142 piksel. Moto RAZR 2019 diperkirakan akan menggunakan chipset Snapdragon 710 SoC octa-core 2,2 GHz dan modul grafis Adreno 616. Disebutkan pula bahw HP tersebut akan hadir dalam dua varian kombinasi RAM 4 GB + 64 GB dan RAM 6 GB + 128 GB.

Hadir pula dukungan pengisian cepat 27W bernama Turbo Power dengan baterai berkapasitas 2,730 mAh. Namun demikian belum ada informasi detail, kapan HP ini akan dirilis resmi ke publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.