Mi TV Stick Bisa Ubah TV Biasa Menjadi TV Pintar

#kamisukareview – Xiaomi memastikan rencana penjualan perdana perangkat streaming Mi TV Stick untuk Indonesia pada tanggal 17 September pukul 10.00 WIB. Perangkat terbaru ini diklaim bisa mempermudah kalangan yang suka menonton TV di rumah.

Perangkat Mi TV Stick dari Xiaomi ini siap menghadirkan hiburan di mana saja untuk semua orang dengan mengubah layar biasa menjadi TV pintar.

Mi TV Stick

Mi TV Stick adalah perangkat streaming berukuran 92,4 x 30,4 mm yang bisa dicolok ke TV biasa dan mengubahnya menjadi Smart TV untuk menikmati ribuan jam dari konten menarik dalam resolusi 1080p.

Perangkat ini mudah dibawa kemana saja dan cocok untuk menghidupkan segala situasi, seperti kamar hotel atau kamar apartemen.

Berkat teknologi Android TV yang ada di dalamnya sehingga seluruh pengguna bisa menikmati hiburan dan mendapatkan akses aplikasi dari Google Play.

Perangkat hiburan yang muat dimasukkan ke dalam saku ini juga hadir dengan bluetooth remote control dilengkapi tombol khusus untuk mengakses layanan Google Assistant dan Netflix.

Gadget yang hadir dengan HP Xiaomi terbaru Redmi 9C ini bisa memanfaatkan perintah suara untuk mendapatkan rekomendasi konten, atau memberi perintah kepada perangkat pintar lainnya.

Fitur Chromecast yang ada di dalam perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menayangkan konten dari layar smartphone langsung ke layar TV secara mudah.

Harga dan Ketersediaan

Harga Mi TV Stick dibanderol Rp 499,000, dapatkan harga sama melalui pembelian di Mi Store hanya pada tanggal 17 September.

Berukuran 92,4 x 30,4 mm, perangkat ini memiliki teknologi Android TV yang bisa mengubah layar menjadi TV pintar untuk menikmati ribuan jam konten menarik dalam resolusi 1080p.

Penjualan Mi TV Stick akan digelar perdana melalui:

Ya kini, cukup dengan bantuan bluetooth remote control yang dilengkapi tombol khusus, kita bisa engakses layanan Google Assistant dan Netflix secara cepat. Bahkan bisa menerima perintah suara untuk mendapatkan rekomendasi konten.

Selain itu, seperti disebut sebelumnya, fitur Chromecast pada gadget besutan Xiaomi ini memungkinkan pengguna untuk menayangkan konten dari layar smartphone langsung ke layar TV secara mudah.

Yuk buruan beli!

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”