Belajar Coding di Android Dengan Mudah

#kamisukareview – Bagi kamu yang ingin mempelajari pemrograman, Ada cara mudah belajar coding di Android, kamu hanya tinggal menginstal aplikasi di HP Android yang kamu gunakan dan proses belajar pun bisa langsung dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Untuk memulainya, kamu hanya tinggal menginstal aplikasi Mimo yang ada di halaman Google PlayStore. Setelah aplikasi terpasang, kamu bisa langsung belajar coding di Android untuk mempelajari sejumlah materi coding mulai dari HTML, CSS, Javascript, Python, Java, Swift, C++, SQL, PHP dan yang lainnya.

Pada aplikasi Mimo ini, tahap demi tahap pembelajaran telah disiapkan, sehingga kamu bisa mempelajari semua materi coding mulai dari dasar, menengah hingga ahli.

Saat aplikasi Mimo pertama kali dibuka, kamu akan diminta untuk mengisi pengalaman kamu dengan coding, namun jika kamu belum pernah mempelajari bahasa pemrograman apapun, kamu bisa memulainya dengan memilih Beginner.

Aplikasi ini memang bersifat gratis, namun versi premium dari aplikasi Mimo ini menawarkan lebih banyak bahasa pemrograman yang bisa kamu pelajari. Untuk langkah awal, menggunakan versi gratisan merupakan salah satu pilihan yang bijak.

Jika proses pembelajaran dianggap sudah mahir, maka kamu akan diajak untuk membuat sebuah aplikasi sederhana, baik itu membuat game atau sebuah desain halaman website. Menariknya, jika proyek telah berhasil kamu buat, kamu akan diberikan sertifikat khusus oleh Mimo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.