Bigetron Mewakili Indonesia di Kejuaraan PUBG Berlin

#kamisukareview – Tim eSports asal tanah air, Bigetron telah mewakili Indonesia dalam kejuaraan dunia PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) di Berlin setelah tim ini menjadi runner up pada kejuaraan PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 di kawasan Asia Tenggara.

Tim Bigetron Indonesia meraih skor 270 poin dan tiga Winner Winner Chicken Dinner dalam pertandingan PMCO 2019 yang diadakan di kawasan Indonesia Convention Center (ICE) BSD tangerang Selatan beberapa waktu yang lalu.

Tim eSports Bigetron berada di belakang team RRG Athena dari Thailand yang memperoleh skor 305 poin, sedangkan untuk posisi ketiga dan ke-emapat masing-masing telah ditempati oleh team PLM dari Thailand dan tim Secret dari Malaysia, kedua tim ini harus bersaing pada babak pra-eliminasi untuk mendapatkan tiket ke Berlin.

Sementara itu empat tim lainya dari Indonesia yakni EVOS, WAW, Victim dan Onic tidak masuk ke peringkat lima besar. Tim Victim telah berada di urutan ke-9 dengan perolehan skor 157 poin, sedangkan tim EVOS telah berada di posisi ke-12 dengan skor 111 poin, sementara tim Onic dan WAW masing-masing mendapatkan skor 110 poin dan 104 poin sehingga kedua tim itu berada pada posisi ke-13 dan 14.

Dengan adanya prestasi yang diraih oleh tim eSports Bigetron mewakili Indonesia ke Berlin untuk bertanding pada kejuaran dunia PUBG diharapkan akan memacu semangat gamer lain utuk bisa memperoleh prestasi serupa di kancah dunia.

Selamat ya Team Bigetron!, maju terus eSports indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.