Ini Trailer BTS Universe Story Dari Netmarble

#kamisukareview – Netmarble merilis trailer resmi untuk BTS Universe Story, game sosial interaktif terbaru yang diadaptasi dari superstar dunia BTS. Trailer yang berdurasi hampir 10 menit ini telah tersedia di channel YouTube resminya (https://www.youtube.com/busgameofficial/).

Trailer ini menampilkan BTS live-action dan grafik dari karakter BTS Universe, serta memberikan gambaran tentang kisah menarik yang akan terungkap di dalam game.

BTS Universe Story

Trailer ini secara khusus mengungkapkan tanggal yang tampaknya menandakan terjadinya peristiwa tertentu dalam game, termasuk pertukaran foto misterius karakter BTS Universe dengan latar belakang laut. Para pemain dapat menebak maknanya hingga game resmi dirilis.

Game sosial interaktif ini memberikan kesempatan bagi pemain untuk berpartisipasi langsung dalam pembuatan dan pengembangan cerita di dalam game, serta membuat pilihan yang dapat mengarah pada akhir cerita yang berbeda.

Dengan berbagai cerita yang diadaptasi dari BTS Universe, BTS Universe Story menyediakan mode “Buat Cerita” bagi pemain untuk membuat cerita mereka sendiri menggunakan alat produksi dalam game dengan mudah.

Selain itu, pemain juga dapat menentukan pilihan dalam cerita yang sudah ada sebelumnya untuk membentuk alur cerita baru dalam mode “Lihat Cerita”.

Pemain juga dapat mengoleksi Outfit dan beragam aksesoris untuk membuat penampilan para karakter BTS Universe semakin menarik serta mengambil foto AR dengan karakter yang telah mereka kreasikan melalui fitur “Koleksi” yang tersedia di dalam game.

BTS Universe Story akan dirilis secara global pada 24 September mendatang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan ini, silakan kunjungi situs resmi atau ikuti BTS Universe Story di Twitter dan YouTube.

Netmarble merupakan developer dan publisher terkemuka di dunia yang terus berusaha untuk mendorong batas kemampuan game mobile dengan beragam game inovatif seperti Lineage2 Revolution, The Seven Deadly Sins: Grand Cross, Blade&Soul Revolution, dan MARVEL Future Fight. Dan kini, BTS Universe Story.

Sebagai induk perusahaan Kabam serta pemegang saham terbesar Jam City dan Big Hit Entertainment, Netmarble berusaha menghibur penduduk di seluruh dunia dari berbagai usia dengan menyediakan beragam permainan mobile.

Di Indonesia, Netmarble Indonesia berdiri pada tahun 2012, dan telah bekerjasama dengan LINE dengan menerbitkan game mobile Let’s Get Rich, serta meluncurkan Lineage2 Revolution, Seven Knights, dan MARVEL Future Fight. Dan BTS Universe Story.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”