Cara Mendapatkan Filter Flying Face di Instagram Stories

#kamisukareview – Saat ini ada filter Flying Face yang tengah populer dan banyak dipakai oleh user di Instagram Stories mereka, bagaiman sih cara menggunakan filter tersebut?

Untuk kamu yang belum tahu apa itu filter Flying Face di Instagram Stories, ini merupakan salah satu filter gratis yang memiliki tampilan sama dengan game ‘Flappy Bird’ dulu, namun cara memainkannya berbeda. Jika game Flappy Bird dimainkan dengan mengandalkan keahlian jari, maka Flying Face ini dihalankan dengan menggunakan kedipan mata.

Mendapatkan filter Flying Face secara Gratis

Untuk bisa menggunakan filter Flying Face di Instagram kamu, yang pertama harus kamu lakukan ialah mem-follow akun Instagram @dvoshansky, akun ini dimiliki oleh Dvoshansky sang creatornya.

Langkah selanjutnya, kamu harus membuka kembali ke beranda lalu buka kamera story yang ada dibagian kiri atas layar beranda Instagram kamu.

Kemudian, pilih filter wajah dengan memanfaatkan fitur kamera bagian depan di HP kamu. Lalu tap ikon smiley face yang ada di sisi kanan bawah layar.

Selanjutnya, pilih ikon Flying Face, dimana biasanya akan muncul pada deretan filter bagian pertama. Jika filternya tidak muncul, pastikan bahwa kamu telah menginstal aplikasi Instagam versi terbaru.

Jika sudah terpasang maka kamu tinggal memainkanya dan menggerakan ‘wajah kamu’ di layar dengan menggunakan kedipan mata, tetap fokus dan raih skor tertinggi ya.

Saat tulisan ini kami buat, ada banyak pengguna yang telah menggunakannya, hal ini terlihat dari follower akun IG @dvoshansky yang terus melonjak naik walau dalam hitungan jam.



Leave a Reply

Your email address will not be published.