Cara Menggunakan Aplikasi FaceApp

#kamisukareview – Belakangan mungkin kamu melihat ada banyak orang yang wajahnya menjadi lebih tua atau lebih muda, hal itu bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi FaceApp.

Aplikasi FaceApp menjadi populer sejak ada tantangan Old Face Challenge, atau Age Challenge di media sosial, dimana wajah seseorang bisa berubah menjadi tua dan keriput dengan seketika menggunakan aplikasi FaceApp.

Aplikasi FaceApp sejatinya telah hadir sejak dua tahun yang lalu, diracik oleh perusahaan software asal Rusia bernama Wireless Lab, sebelumnya aplikasi ini nongol di Facebook namun baru belakangan ini aplikasi tersebut menjadi begitu populer.

Jika kamu ingin mencoba aplikasi tersebut, kamu bisa mencoba aplikasi tersebut dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Install aplikasi FaceApp dari PlayStore

2. Jika sudah terpasang di hp kamu, jalankan aplikasi tersebut dan tap tombol Start

3. Selanjutnya aplikasi FaceApp akan meminta persetujuan kamu, karena proses editing yang dilakukan di server cloud mereka.

4. Untuk selanjutnya, semua foto yang ada didalam memory hp kamu akan tampil pada aplikasi FaceApp, pilih salah satu foto yang ingin kamu edit

5. Jika ingin mengubah foto menjadi tua atau muda, kamu bisa memilih menu editor Age.

6. Selanjutnya kamu akan dihadapkan pada tiga pilihan, yakni original, young, young 2 dan old. Jika ingin mengubah foto menjadi lebih tua, maka pilih filter Old. Dan jika ingin terlihat lebih muda, maka pilih Young atau Young 2. Terakhir, tap tombol Apply untuk menyimpan perubahan.

Kamu juga bisa mencoba-coba filter lainnya, misalnya dengan menambahkan kacamara melalui filter Glasses dan bisa memilih model kacamata yang ingin digunakan.

Jika proses pengeditan dirasa sudah cukup, maka kamu bisa menyimpan foto tersebut ke perangkat dengan memilih Download.

Atau kamu juga bisa memilih untuk menyebarkan foto tersebut ke akun media sosial yang kamu miliki.

Kamu bisa juga mencoba mengedit foto lain, jika misalkan foto yang diedit adalah foto laki-laki maka akan ada pilihan untuk menambahkan jenggot atau kumis ke foto tersebut.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.