Codashop Gelar Turnamen Call of Duty: Mobile, Free Fire & Mobile Legends

#kamisukareview – Codashop, situs pembelian game dan konten digital terkemuka di Asia Tenggara, telah mencapai tahun kelima sejak mulai beroperasi di Indonesia di tahun 2014. Untuk memperingati ulang tahun yang kelima ini, Codashop menghadirkan Turnamen Free Fire, Call of Duty: Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.

Rangkaian turnamen akan diselenggarakan dari 30 Oktober 2019 hingga 15 Desember 2019. Dengan mendaftarkan diri, tim eSports di seluruh Indonesia memiliki kesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai Rp 40.000.000!

Baca Juga

    Dalam turnamen kali ini, Codashop akan menantang tim eSports Indonesia untuk menunjukkan talenta dan kemampuan mereka untuk menjadi tim terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, Codashop juga akan menghadirkan guest star dari industri eSports yang akan semakin menambah keseruan keseluruhan turnamen.

    Jadwal turnamen dari setiap game adalah sebagai berikut:

    Free Fire: 30 Oktober 2019 – 10 November 2019 (Pendaftaran), 11 – 17 November 2019 (Turnamen)
    Pendaftaran melalui link berikut http://bit.ly/5tahuncodashop-FF
    Call of Duty: Mobile: 18 – 24 November 2019 (Pendaftaran), 25 November 2019 – 1 Desember 2019 (Turnamen)
    Pendaftaran melalui link berikut https://www.facebook.com/Codashop.IDofficial/
    Mobile Legends: Bang Bang: 2 – 8 Desember 2019 (Pendaftaran), 9 – 15 Desember 2019 (Turnamen)
    Pendaftaran melalui link berikut https://www.facebook.com/Codashop.IDofficial/

    Rangkaian turnamen yang dihadirkan oleh Codashop ini terbuka untuk umum dan semua penggemar game di Indonesia. Pendaftaran untuk turnamen akan dibuka dalam beberapa tahap.

    So, tim eSports yang ingin menunjukkan kemampuannya, dapat segera mengunjungi link-nya dan jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Penggemar game juga dapat mengikuti live streaming melalui akun YouTube resmi Codashop: https://www.youtube.com/CodashopOfficial

    Neil Davidson, Co-Founder and CEO of Coda Payments mengatakan, “Perkembangan industri ini juga telah mendorong lahirnya tim-tim eSports berbakat di Indonesia. Melalui kompetisi ini, kami ingin mendorong mereka untuk dapat terus meningkatkan kemampuan kerja sama antar tim serta semangat sportivitas dan kolaborasi.”

    Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai turnamen ini, tim eSports dan penggemar game dapat mengunjungi Facebook Fanpage Codashop di https://www.facebook.com/Codashop.IDofficial/ atau akun Instagram Codashop di @codashop.idofficial.

    Codashop merupakan sebuah situs yang memungkinkan pengguna Indonesia untuk melakukan isi ulang game voucher maupun konten digital dengan metode pembayaran yang beragam, mudah, dan juga aman.

    Saat ini, Codashop telah bekerja sama dengan beberapa layanan pembayaran terkemuka di Indonesia seperti operator telekomunikasi (Telkomsel, Indosat, XL, Axis, dan Tri), transfer melalui mobile banking, pembayaran tunai langsung melalui minimarket seperti Alfamart dan Indomaret hingga berbagai jenis e-wallet, seperti GOPAY, OVO, Dana, LinkAja, dan Doku Wallet.

    Dengan serangkaian kerja sama ini, Codashop telah terpilih menjadi “Best Payment Solution” oleh penggemar game di Indonesia berdasarkan survey yang dilakukan KotakGame di tahun 2018.

    Selain game – game yang tergabung dalam turnamen kali ini, penggemar game juga dapat mengisi ulang gamevouchers untuk game lainnya melalui Codashop seperti PUBG Mobile, Hago, Game Sultans, Chess Rush, Mobile Legends: Adventure, Honkai Impact 3, Ragnarok M: Eternal Love, Onmyogi Arena , dan game lainnya digemari gamers di Indonesia.

    Sekedar informasi saja, Coda Payments (www.codapayments.com) membantu penyedia konten digital memonetisasi produk dan layanan mereka di lebih dari dua puluh pasar negara yang berkembang.

    Penerbit game terkemuka seperti PUBG Mobile, Call of Duty: Mobile, dan Mobile Legends: Bang Bang; streaming platform platform streaming seperti BeIN dan Bigo Live; serta video-on-demand platform seperti Viu telah terintegrasi dengan Coda untuk menerima pembayaran

    Melalui situs mereka yang menggunakan Codapay, memperkenankan penguna mereka untuk membayar di jaringan pembayaran alternatif yang beragam, termasuk menggunakan berbagai pilihan operator telekomunikasi.

    Codashop telah dikunjungi lebih dari 11 juta gamers setiap bulan untuk melakukan isi ulang game voucher favorit mereka; dan, di e-commerce Coda, mitra distribusi yang terdiri dari operator telekomunikasi dan super app yang memanfaatkan solusi xShop dari Coda untuk menawarkan para penggunanya beragam konten digital premium.

    Coda membantu kliennya mengumpulkan pembayaran di Argentina, Bahrain, Bangladesh, Brasil, Kamboja, Mesir, India, Indonesia, Jepang, Kuwait, Laos, Malaysia, Meksiko, Maroko, Myanmar, Nigeria, Filipina, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Afrika Selatan, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Turki, dan Uni Emirat Arab.

    Coda Payments didirikan pada 2011 dan berpusat di Singapura dengan kantor cabang di Jakarta dan Bangkok.

    Tika M

    The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”