Disney Princess Majestic Quest Hadir di HP iOS, Android dan Windows

#kamisukareviewGameloft, perusahaan game mobile mengumumkan Disney Princess Majestic Quest kini telah tersedia di perangkat iOS, Android, dan Windows. Pencinta Match-3 dan penggemar Disney bertemu dengan Putri-Putri Disney terkenal Ariel, Jasmine, Belle dan banyak lagi yang akan datang saat mereka berusaha untuk memulihkan Kerajaan mereka di tengah badai magis.

Tapi jangan khawatir, dengan bantuan pemain mereka akan berhasil dan memimpin sebagai pahlawan mereka! Langit malam telah terbuka di atas wilayah sang Putri, dan badai sihir permata berkilau misterius telah menghujani dari atas, menyebabkan kerusakan, kekacauan, dan pesona yang menyusahkan.

Baca Juga

    Terserah pahlawan kita untuk menyingsingkan lengan baju mereka demi kerajaan mereka, mengambil peran sejati mereka sebagai pemimpin dan bekerja untuk memulihkan dan meningkatkan tanah mereka, dengan bantuan para pemain.

    Disney Princess Majestic Quest membawa para pemain dalam perjalanan Match-3 yang akan membenamkan mereka dalam cerita-cerita baru dan asli di mana mereka akan bertemu para Putri serta karakter-karakter pendamping yang terkenal dan teman-teman seperti Aladdin, Beast dan Sebastian.

    Ratusan tingkat kesenangan namun semakin menantang akan menguji keterampilan strategi mereka dengan membuka jendela kaca patri, membebaskan kunang-kunang magis dan memanfaatkan kemampuan khusus dalam pengaturan magis yang ditampilkan dalam gaya seni yang indah.

    Disney Princess Majestic Quest adalah game puzzle pertama untuk perangkat seluler yang berfokus pada beberapa Putri Disney. Telusurilah cerita baru, karena konten dan karakter diperkenalkan dari waktu ke waktu.

    Sebagai pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game, Gameloft® telah memantapkan dirinya sebagai salah satu inovator terbaik di bidangnya sejak tahun 2000.

    Gameloft menciptakan game untuk semua platform digital, dua di antaranya ditampilkan dalam “10 Game iOS Teratas Sepanjang Masa. Unduhan Seluruh Dunia ”dari App Annie.

    Gameloft mengoperasikan waralaba yang didirikan sendiri seperti Asphalt, Dragon Mania Legends, Modern Combat dan Dungeon Hunter dan juga bermitra dengan pemegang hak utama termasuk Disney, LEGO, Universal, Hiburan Penerangan, Hasbro, Fox Digital Entertainment, Mattel, Lamborghini dan Ferrari.

    Gameloft mendistribusikan gimnya di lebih dari 100 negara dan mempekerjakan 4.600 orang di seluruh dunia. Setiap bulan, 98 juta pengguna unik dapat dihubungi oleh pengiklan di game Gameloft dengan Gameloft Advertising Solutions, penawaran B2B terkemuka yang didedikasikan untuk merek dan agensi. Gameloft adalah perusahaan Vivendi.

    Tika M

    The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.