Dranix Esports Siap Berlaga di FFWS 2019 Brazil

#kamisukareview – Salah satu turnamen internasional terbesar Free Fire World Series (FFWS) 2019 siap diselenggarakan pada tanggal 16 November mendatang di Riocentro Convention & Event Center, Rio De Janeiro, Brazil.

Tim Indonesia akan bertarung melawan 11 tim lainnya yang berasal dari Vietnam, Rusia, India, Thailand, Argentina, Malaysia / Chinese Taipei, Amerika Latin, Mexico, MENA dan dua tim dari Brazil untuk memperebutkan total hadiah spektakuler lainnya sebesar 400 ribu dolar amerika (setara dengan 5.7 miliar rupiah).

Indonesia sendiri telah melakukan sesi kualifikasi melalui turnamen Free Fire Shopee Indonesia Masters (FFSIM) 2019 Season 2 kemarin dan Dranix Esports terpilih setelah membungkam RRQ Poseidon dengan skor akhir 2,320 dan Booyah! (sebutan untuk kemenangan di game Free Fire) di tiga babak. Kemenangan ini merupakan yang pertama bagi tim yang beranggotakan Aji (DRNX•Papaaa), Bentar (DRNX•Delta), Bayu (DRNX•Bayu), Abi faisal (DRNX•Bion), dan Razaq (DRNX•DeviL).

Juara FFWS 2019 akan membawa pulang hadiah utama sebesar 200 ribu dolar amerika serikat atau setara dengan 2,8 miliar rupiah. Berikut ini merupakan detail hadiah yang diberikan kepada peserta.

Nantikan informasi lebih lanjut tentang Free Fire World Series (FFWS) 2019 hanya di social media resmi Garena Free Fire Indonesia!

Free Fire adalah Game Survival dimana terdapat 50 pemain yang terdampar di sebuah pulau terpencil, dan saling menjatuhkan satu sama lain. Game yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena ini tersedia di iOS dan Android, dan telah menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara sejak 14 Januari 2018.

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna konten digital di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS FIFA Online 3, Arena of Valor, Free Fire, Contra: Return, Speed Drifters, dan Call of Duty Mobile.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.