Firefox Preview untuk Android Diujicoba oleh Mozilla

#kamisukareview – Firefox Preview untuk Android tengah diujicoba oleh Mozilla, sejatinya ini merupakan aplikasi peramban Firefox untuk Android yang telah disempurnakan agar bisa memberikan kecepatan yang lebih maksimal.

Saat dirilis nanti, Firefox Preview ini mungkin akan menjadi browser Forefox untuk Android seperti biasa, namun coding versi teranyar dari aplikasi peremban racikan Mozilla ini telah ditulis ulang mengunakan pustakan GeckoView baru.

Kendati versi final dari aplikasi Firefox ini masih dikerjakan, namun Firefox versi Preview ini sudah bisa diunduh melalui halaman Google PlayStore dari hp Android yang kamu gunakan.

Kamipun penasaran untuk mencobanya, dan benar saja, aplikasi Firefox Preview untuk Android ini memiliki performa yang sangat luar biasa, pada bagian setting terdapat opsi untuk mengubah tampilan ke tema Dark Mode, tombol navigasi dan Search Bar juga telah dipindahkan ke bagian bawah.

Karena Firefox Preview ini merupakan aplikasi yang belum final, maka ada sejumlah fitur yang tidak ada pada versi ini dan kami berharap akan dihadirkan pada saat aplikasi ini benar-benar dirilis.

Tidak hanya mengembangkan Firefox Preview, pihak Mozilla juga dikabarkan tengah memperbaharui peramban Firefox Focus yang lebih mengutamakan privasi pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published.