Main Game Lebih Seru dengan Galaxy M31

#kamisukareview – Sejak beberapa tahun lalu Mobile Gaming telah menjadi industri yang menjanjikan, tak heran jika sejak saat itu banyak para developer game yang awalnya meracik game untuk konsol dan PC mulai terjun untuk merambah ke perangkat mobile.

Hal ini pula yang menjadikan industri mobile semakin berlomba untuk menelurkan perangkat dengan spesifikasi tinggi yang bisa melahap sejumlah game populer agar bisa memenuhi hasrat para pengguna smartphone yang ingin memainkan game favoritnya di smartphone mereka.

mobile legends galaxy m31

Kendati tidak diciptakan khusus sebagai smartphone gaming, Samsung Galaxy M31 telah hadir untuk memenuhi hasrat para gamer pemula atau kamu yang ingin serius menekuni dunia gaming.

Hal ini bisa kita lihat dari spesifikasi dan sejumlah fitur yang diusungnya sehingga memungkinkan bagi para pengguna Galaxy M31 untuk bisa mengoptimalkannya untuk bermain game.

Kombinasi Exynoss 9611 dengan AI Gaming Booster

Untuk sisi dapur pacu misalnya, pabrikan raksasa elektronik asal Korea Selatan ini telah membenamkan prosesor yang ia racik sendiri di markasnya yakni Exynoss 9611 Octa-Core yang mampu digeber dengan kecepatan maksimal hingga 2,3 GHz.

Dengan clock-speed yang tinggi itu sangat mungkin bagi smartphone tersebut untuk menjalankan sejumlah aktivitas komputasi yang lebih kompleks termasuk saat digunakan untuk bermain game.

Review1st juga mencoba melakukan pengetesan bagaimana kualitas Galaxy M31 ketika digunakan untuk bermain PUBG dan hasilnya dengan setting ini:

pubg mobile galaxy m31

Ditambah lagi dengan fitur AI Gaming Booster yang dihadirkan pada Galaxy M31 ini mampu untuk menggenjot kinerja Frame Booster agar dapat menyuguhkan pengalaman bermain game yang lebih smooth bagi penggunanya.

Selain itu fitur ini juga mampu mempelajari pola penggunaan untuk mengoptimalkan pemakaian baterai, suhu, dan memori selama digunakan untuk bermain game.

Layar Super AMOLED 6,4 Inci yang Dibalut Corning Gorilla Glass 3

setting game hp samsung

Untuk bisa memenuhi kepuasan penggunanya, Samsung telah membenamkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang dapat menayangkan grafis Full HD+ dengan resolusi 1080×2340 piksel ditambah adanya desain Infinity-U, sebuah notch mungil untuk menempatkan modul kamera dibagian depan yang tidak terlalu memakan area layar sehingga layar Galaxy M31 tetap terlihat luas saat digunakan untuk bermain game.

Lebih jauh dengan fitur Super AMOLED yang diusungnya, ia tidak hanya menawarkan warna lebih jernih dan cemerlang saat digunakan bermain game, namun juga diyakini bisa lebih menghemat baterai saat fitur Night Mode atau Dark Mode-nya diaktifkan.

Penggunanya juga tidak perlu khawatir bahwa layar ini akan mudah pecah, dalam sejumlah kasus kita sering kali tanpa sengaja menjatuhkannya yang menyebabkan layar menjadi pecah atau rusak.

Hal itu kini tidaklagi menjadi soal karena pihak Samsung telah menyematkan bahan kaca Corning Gorilla Glass yang mampu melindungi layar Galaxy M31 dari benturan atau goresan benda tajam sekalipun.

Baterai 6.000 mAh

Galaxy M31 dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang mampu digunakan untuk bermain game seharian tanpa pengguna harus merasa khawatir saat jauh dengan sumber listrik, ataupun kehabisan baterai ketika hampir “Booyah” atau “Chicken Dinner”.

Jikapun baterainya mulai habis, pengguna bisa mengisi ulang baterainya melalui fitur Fast-Charging (pengisian cepat) sehingga pengguna bisa kembali melanjutkan permainan tanpa harus menunggu lama.

Ketiga hal itu mampu memberikan pengalaman premium khususnya bagi para mobile gamer yang membutuhkan smartphone berkemampuan mumpuni dipadukan dengan harga yang relatif terjangkau dan bisa bersaing dengan smartphone besutan produsen lain dikelasnya.

Tika M

The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”