Ada Skin Ultimate Violet Gratis di Grand Final ASL 3

#kamisukareview – Pertarungan panas Grand Final ASL by ESL Season 3 akan segera dilangsungkan. EVOS.AOV, SES ALFAINK, BOOM.ID, dan DG Esports siap menunjukkan permainan terbaik dan merebut piala juara pada tanggal 14 September, di Tennis Indoor Senayan.

Seluruh pemain yang ingin menyaksikan langsung pertandingan bisa mendaftarkan diri sekarang secara GRATIS di link aov.co.id/aslbyesl. Selain itu, ASL Store juga kembali hadir dengan memberikan beragam diskon dan hadiah official AOV menarik lainnya. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Baca Juga

    Skin Gratis di Grand Final ASL 3

    Dengan mendaftarkan diri kalian di aov.co.id/aslbyesl, kalian bisa menunjukkan tiket fisik atau screenshot tiket ke panitia di Tennis Indoor Senayan untuk mendapatkan Skin Soccer Gratis. Kalian bisa memilih 1 dari 5 Skin yang ada, yaitu Midfielder Master Tulen, Goal Machine Valhein, Steel Goalie Max, Iron Defender Xeniel, dan Master Dribbler Murad. Ajak teman-teman kalian untuk mendaftarkan diri secara GRATIS dan saksikan panasnya pertandingan di babak Grand Final ASL by ESL Season

    Doorprize dan Skin Ultimate Violet Gratis

    Acara puncak Grand Final ASL by ESL Season 3 akan dimulai pada pukul 10:00 WIB. Dan untuk memeriahkan acara, Garena AOV dan juga ESL Indonesia sudah mempersiapkan total 1,600 Goodie Bag. Pastikan kalian datang lebih awal untuk mendapatkan hadiah tersebut ya!

    Kalian yang hadir di Tennis Indoor Senayan untuk menyaksikan Grand Final ASL by ESL Season 3 juga berkesempatan untuk mendapatkan Doorprize premium.

    Penonton yang beruntung bisa membawa pulang beragam hadiah seperti Smartphone Redmi 6, Powerbank, Skin Legend Muay Thai Raz, Vanquisher’s Gift Nakroth, dan Skin Ultimate Dimensional Breaker Violet. Tonton pertandingan panas tersebut hingga selesai dan bawa pulang hadiahnya.

    Selain hadiah fisik, bagi kalian yang menyaksikan Live Streaming juga bisa mendapatkan Doorprize spesial, seperti Skin Legend Muay Thai Raz, Vanquisher’s Gift Nakroth, Smartphone Redmi 6, Powerbank, dan Ruby.

    Semakin banyak penonton yang menyaksikan acara Grand Final ASL by ESL Season 3 di Channel YouTube ESL Indonesia, semakin besar pula peluang kalian mendapatkan Kristal, No Star Drop, Supreme Orb, dan Random Skin Summer Bash, GRATIS! Hadiah Skin tersebut bisa kalian ambil pada event AOV Day di akhir September. Saksikan acara puncak tersebut pada tanggal 14 September 2019.

    Selain itu, ASL Store kembali hadir dengan hadiah yang lebih menarik! Dengan melakukan pre-order terlebih dahulu di dalam Game, kalian bisa mendapatkan hadiah official AOV seperti Bantal, T-Shirt/Topi, Gelang, dan yang terbaru adalah AOV TCG (Trading Card Game).

    Untuk melakukan pre-order di ASL Store, caranya cukup mudah. Kalian hanya perlu mengeluarkan sejumlah voucher (mulai dari 200-2000 Voucher) di dalam Game untuk bisa mengambil hadiah kalian. Perlu kalian ketahui, hadiah-hadiah fisik ini disediakan dalam jumlah terbatas dan hanya dapat diambil di Grand Final ASL by ESL. Jadi, jangan sampai kehabisan ya!

    Selain hadiah fisik, ASL Store juga menjual berbagai Skin dengan diskon spesial. Pastikan kalian cek ASL Store di dalam Game hari ini, pada tanggal 11 September 2019.

    EVOS.AOV, SES ALFAINK, BOOM.ID, dan DG Esports akan bertarung di babak Grand Final ASL by ESL Season 3 untuk memperebutkan gelar tim AOV terbaik Indonesia dan membawa pulang total hadiah uang tunai sebesar 1 miliar rupiah. Selain itu, pemenang dari turnamen akhir pekan akan menjadi perwakilan turnamen internasional AIC (AOV International Championship) 2019 mendatang.

    Tim Saudara e-Sports (SES) sebelumnya berhasil menjadi perwakilan Indonesia di turnamen AIC 2018. Apakah nantinya SES bisa kembali menjadi perwakilan Indonesia untuk AIC 2019 atau justru akan tersingkirkan oleh EVOS.AOV yang merupakan juara dari ASL Season 2?

    Tika M

    The strongest actions for a woman is to love herself, be herself and shine amongst those who never believed she could.”

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.