Kerajaan PC Gaming Metrodata dalam “Build your Gaming Empire”

#kamisukareview – PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics Tbk (IDX: MTDL) yang fokus di bidang distribusi Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) mengumumkan portofolio terlengkapnya untuk produk-produk PC gaming yang terus bertumbuh di Indonesia.

Di samping itu, SMI juga meluncurkan solusi produk custom PC gaming dengan penawaran yang menarik.

Dalam kegiatan “Build Your Gaming Empire” di Jakarta, SMI memperlihatkan berbagai portofolio perangkat gaming yang memantapkan posisinya sebagai satu-satunya distributor yang mempunyai kelengkapan produk branded, komponen, dan mobile untuk gaming.

Beberapa mereka yang dihadirkan seperti ASUS ROG, MSI, Dell, HP Omen, Gigabyte, Seagate, Thermaltake, HyperX, Inno3D, Viewsonic, Intel dan Nvidia.

SMI mengklaim saat ini pihaknya telah mendistribusikan produk gaming telah menguasai pangsa pasar sebesar 50 persen.

Tahun 2019, SMI bahkan sudah mempersiapkan produk gaming terbaru dengan teknologi paling mutakhir, seperti notebook dan PC berbasis Nvidia RTX series, Intel i9, graphic card berbasis GTX 16 series, ROG Phone, dan aksesoris-aksesoris gaming terbaru.

“Kami ingin memperlihatkan kepada para gamer maupun dealer di Indonesia, bahwa dengan portofolio produk gaming yang kami miliki, mereka dapat membangun ekosistem gaming yang paling lengkap untuk semua kalangan,” terang Agus Honggo Widodo, Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.

“Sebagai perusahaan TIK yang memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun, dalam menjalankan bisnis kami mendistribusikan semua brand yang resmi dan legal untuk dibeli di Indonesia.”

Beberapa produk PC Gaming yang dipamerkan di acara “Build your Gaming Empire”.

Baca juga:

- 10 Aplikasi Download Lagu MP3 Gratis
- Nah Lhp, Waktu Main PUBG Cuma Dibatasi Cuma 6 Jam
- 5 Game Streamer Mirip Artis Korea
- 5 Keunggulan Fitur VPN di Opera Browser
- Gokil, PUBG Didownload Hampir 200 Juta Gamers

Perangkat gaming yang didistribusikan oleh SMI meliputi produk notebook, PC gaming, komponen gaming, aksesoris dan peripheral gaming, serta monitor.

“Brand yang kami pegang adalah brand terpilih dan yang memiliki kualitas terbaik di market, dan tentu saja dengan layanan purna jual yang terbaik, sehingga konsumen tidak hanya puas namun juga merasa tenang terhadap produk yang mereka beli,” kata Ronaldy Suhendra, Direktur Konsumer PT Synnex Metrodata Indonesia.

SMI Luncurkan Solusi PC Gaming yang Menarik Di tengah makin meningkatnya harga produk gaming dan komponennya, SMI menawarkan solusi custom PC gaming dengan harga lebih terjangkau namun tetap menjamin kinerja yang mumpuni bagi para gamers, designer, maupun video editor termasuk content creator (youtuber dan lain-lain) yang membutuhkan sistem dengan kemampuan komputasi tinggi untuk segmen low-end, mid-end, dan high- end.

Solusi custom PC gaming menggunakan produk komponen dari brand kelas dunia yang didistribusikan oleh SMI sendiri, sehingga keaslian produknya terjamin.

Solusi ini tidak hanya ditujukan bagi penggemar PC gaming, namun juga bagi pengelola iCafe yang akan mendapatkan solusi custom PC dengan harga paling kompetitif dan dapat memberikan return of investment yang lebih cepat.

“Produk sistem seperti notebook dan PC gaming branded mempunyai segmen yang berbeda dengan custom PC gaming dan kami percaya kedua segmen ini akan terus berkembang,” ujar Agus Honggo Widodo.

Didukung dengan nilai lebih dari SMI yaitu produk berkualitas dan jangkauan distribusi yang sangat luas, produk yang sangat lengkap dan kemampuan produksi yang sangat cepat melalui fasilitas assembling melalui entitas anak PT Synnex Metrodata Technology and Services.

Manfaat lain yang dapat diberikan SMI kepada mitra bisnisnya adalah berupa peluang bisnis yang dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan.

SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah Indonesia, yang didukung dengan logistik dan tenaga penjualan yang kuat, SMI menjamin pelanggannya dengan jasa layanan kelas dunia, portofolio produk, dan solusi-solusinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.