Overdrive City: Dunia Mobil Baru ala Gameloft

#kamisukareview.com – Gameloft, pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game, dengan bangga mengumumkan Overdrive City, jenis permainan mobile baru yang merayakan budaya mobil secara keseluruhan.

Mulai dari membangun dan mengumpulkan mobil hingga membalap. Penggemar mobil menjadi visioner otomotif dan menciptakan kota terbaik, memproduksi mobil favorit mereka, dan bahkan berada di belakang kemudi untuk balapan.

Pra-pendaftaran dibuka hari ini di Google Play dan pemain dapat mendaftar dan mempelajari lebih lanjut di overdrivecitygame

Overdrive City memberikan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi para pemain untuk merayakan hasrat mereka terhadap mobil mulai dari lantai pabrik hingga jalur cepat.

Untuk pertama kalinya dalam permainan, mereka akan membangun kota dari bawah ke atas untuk memproduksi dan melayani mobil, dan berdagang mobil dan suku cadang mobil dengan teman-teman. Setiap kota dapat menampilkan ruang pamer otomotif, jalan balap, dan memorabilia mobil lainnya.

Mereka akan dapat mengumpulkan, meningkatkan, dan menyesuaikan lebih dari 50 mobil ikonik dari merek-merek terkenal termasuk Ford, Porsche, BMW, dan banyak lainnya.

Kemudian, mereka akan melepaskan kekuatan sejati dari koleksi mobil mereka dengan menghadapi lawan yang menantang dalam mode karier untuk menjadi juara balapan!

“Dengan Overdrive City, kami ingin memberikan pandangan baru tentang genre pembangunan kota klasik dan menyenangkan para pecinta mobil dengan cara yang orisinal dan inovatif,” kata Thomas Aurick, Wakil Presiden Penciptaan di Gameloft.

“Gameloft memiliki hubungan lama dengan merek-merek manufaktur mobil paling bergengsi, dan kami sangat senang untuk memanfaatkan mereka untuk membuat game mobil unik yang mencakup genre dan audiens.”

Overdrive City saat ini dalam versi beta di dalam wilayah geografis tertentu, dan akan diluncurkan di seluruh dunia di App Store, Google Play, dan Microsoft Store awal tahun depan.

Sebagai pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game, Gameloft telah memantapkan dirinya sebagai salah satu inovator terbaik di bidangnya sejak tahun 2000.

Gameloft menciptakan game untuk semua platform digital, dua di antaranya ditampilkan dalam “10 Game iOS Teratas Sepanjang Masa. Unduhan Seluruh Dunia ”dari App Annie.

Gameloft mengoperasikan waralaba yang didirikan sendiri seperti Asphalt, Dragon Mania Legends, Modern Combat dan Dungeon Hunter dan juga bermitra dengan pemegang hak utama termasuk Disney LEGO, Universal, Hiburan Penerangan, Hasbro, Fox Digital Entertainment, Mattel, Lamborghini dan Ferrari.

Gameloft mendistribusikan gimnya di lebih dari 100 negara dan mempekerjakan 4.600 orang di seluruh dunia. Setiap bulan, 98 juta pengguna unik dapat dihubungi oleh pengiklan di game Gameloft dengan Gameloft Advertising Solutions, penawaran B2B terkemuka yang didedikasikan untuk merek dan agensi. Gameloft adalah perusahaan Vivendi.