Pertarungan Garena Free Fire Summer League 2019

#kamisukareview – Garena Free Fire mengadakan turnamen profesional Summer League pada musim panas ini. Turnamen yang digelar secara online ini dimulai pada tanggal 5 Juli 2019 hingga 18 Agustus 2019 dan akan disiarkan melalui live streaming di kanal Youtube resmi Garena Free Fire Indonesia setiap pukul 19.00 WIB. Kalian bisa melihat jadwal lengkap pertandingan setiap tim di akun Instagram @fansoffreefireid dan Facebook Fans Of Free Fire.

Turnamen ini diikuti oleh total 24 tim yang bertarung untuk memperebutkan posisi juara. Tim-tim ini terbagi ke dalam 6 POT kecil yang masing-masing POTnya terdiri dari 4 Tim dan akan bertanding di tahap Kualifikasi, tahap Play Off, dan Grand Final.

Tim yang tergabung di Summer League adalah ISLAND OF GODS, CAPITAL MAGIC, RRQ HADES, VICTIM REIN, BIGETRON ULT, BOOM BRAVO, AURA XCODE, SFI FFID, LOUVRE ESPORT, RRQ POSEIDON, STAR8 ESPORT, EVOS CLAW, ONIC 7NV, SFI ZET, BIGETRON BGL, ISLAND OF GODDESS, VICTIM ESPORT, ONIC X LEGION, CAPITAL MIRACLE, EVOS ROAR, STAR8 PVT, AURA NESC, BOOM ID ESPORT, dan LOUVRE INDOPRIDE.

Free Fire adalah Game Survival dimana terdapat 50 pemain yang terdampar di sebuah pulau terpencil, dan saling menjatuhkan satu sama lain. Game yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena ini tersedia di iOS dan Android, dan telah menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara sejak 14 Januari 2018.

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Arena of Valor, Free Fire, Contra: Return dan Speed Drifters.

Leave a Reply

Your email address will not be published.