Bulan Depan, PUBG Bisa Dimainkan di PS4

#kamisukareview – Buat kamu para penggila game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG), mulai 7 Desember 2018 bakal dapat lebih seru berperang dan berstrategi dengan penggunakan perangkat konsol PS4.

PUBG versi PS4 juga akan membawa 3 area pertempuran yang cukup ikonik, yakni Erangel, Miramar, dan Sanhok.

Namun begitu seperti dikabarkan blog resmi PlayStation, Kamis (15/11/2018), belum ada keterangan resmi baik dari Sony maupun PUBG Corp., yang menjelaskan apakah video game ini akan memiliki fitur cross-play atau tidak.

Sementara untuk kamu yang melakukan pemesanan lebih awal (pre-order) game ini, akan mendapat bonus tambahan berupa skin, pakaian, hingga avatar.

“Hari ini kami senang mengumumkan bahwa PUBG secara resmi bakal hadir di PlayStation 4. Membawa PUBG ke PS4 telah menjadi proyek ambisius bagi kami,” tulis Development Project Manager Sony, Joon H. Chou, dalam blog resminya.

Menurut Joon, ada beberapa edisi game PUBG yang dapat dibeli oleh pengguna. Bahkan ada pula keuntungan lain dari paket pembelian tersebut, yaitu pengguna tak hanya akan mendapatkan game PUBG, tetapi juga G-Coin, dan sejumlah kejutan lain berupa battle poin (BP) di dalam game.

Kamu dapat membeli edisi paling mahal, yakni Champion’s Digital Edition yang dibanderol 89.99 dollar AS atau setara Rp1,3 juta.

Edisi premium ini juga mencakup paket pembelian Game dan Survival Pass: Vikendi, 6.000 G-Coin Pack, dan 20.000 BP.

Sementara untuk PUBG versi standar dan versi Looter’s Digital dilego 29.99 dollar AS atau sekitar Rp443 ribu.

Sedangkan, untuk pembelian terpisah Survivor’s Digital Edition yang mencakup game, Survival Pass: Vikendi, 2,300 G-Coin Pack, dan 20.000 BP dibanderol 59.99 dollar AS atau setara Rp880 ribu.

Kabar lain mengatakan bahwa game serupa akan hadir dan dirilis untuk konsol Xbox.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.